The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

New Phase 4: Doctor Strange Dianggap Dapat Mengatur Pahlawan MCU Berikutnya
Doctor Strange. (Photo/Screenrant)
Movie

New Phase 4: Doctor Strange Dianggap Dapat Mengatur Pahlawan MCU Berikutnya

Jumat, 07 Januari 2022 17:12 WIB 07 Januari 2022, 17:12 WIB

INDOZONE.ID - New Phase 4 nantinya menjadi sesuatu yang penuh dengan pertanyaan untuk penggemar Marver Cinematic Universe (MCU). Bahkan Doctor Strange dapat mengatur tim pahlawan di fase keempat tersebut.

Berkat kemungkinan multiverse yang tak terbatas, Marvel Studios tidak segan-segan menggunakan versi berbeda dari karakter yang sama. 

Ide itu telah berperan pada alur cerita "Loki" dan "Spider-Man: No Way Home", tetapi Doctor Strange 2 dapat memperkenalkan tim pahlawan baru melalui salah satu variannya.

Sudah dikonfirmasi bahwa "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" menampilkan beberapa versi penyihir Benedict Cumberbatch. Doctor Strange utama MCU kembali untuk membintangi setelah peristiwa "Spider-Man: No Way Home" dan berurusan dengan penguraian multiverse.

Sementara itu, banyak teori yang menerangkan bahwa Scarlet Witch itu jahat di Doctor Strange 2, trailer pertama mengkonfirmasi kehadiran varian Doctor Strange yang jahat juga.

Baca juga: Official Spider-Man Concept Artist Resmi Bayangkan Setelah Venom Tom Holland

Ini bisa jadi Strange Supreme dari Marvel's What If...? atau Strange rusak lainnya dari seluruh multiverse. Juga telah terungkap bahwa varian yang dikenal sebagai Defender Strange akan muncul, dan ia dapat dikaitkan dengan tim MCU berikutnya.

Belum banyak yang melihat varian Defender Strange dari Doctor Strange 2. Dia terutama terlihat melalui merchandise, yang mengungkapkan namanya dan menunjukkan kostum yang cukup mirip dengan setelan merah dan hitam yang dipakai Strange di komik sebelumnya.

Ada satu pandangan sekilas tentang dia di trailer Doctor Strange 2 yang datang melalui multiverse juga. Terlepas dari informasi terbatas tentang varian ini, cukup jelas berdasarkan nama dan kostumnya bahwa dia dimaksudkan untuk mencerminkan waktu Doctor Strange sebagai anggota tim superhero yang dikenal sebagai Defenders.

Sementara Netflix menampilkan versi yang sangat berbeda dari tim Marvel yang terdiri dari Daredevil, Iron Fist, Luke Cage, dan Jessica Jones, tim Pembela Doctor Strange dapat bergabung dengan MCU setelah Multiverse of Madness.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US