The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sutradara James Gunn Ungkap Syuting 'Guardians of the Galaxy 3' Penuh dengan Kesedihan
'Guardians of the Galaxy 3' penuh dengan kesedihan. (Photo/Marvel Studios)
Movie

Sutradara James Gunn Ungkap Syuting 'Guardians of the Galaxy 3' Penuh dengan Kesedihan

Kamis, 31 Maret 2022 13:39 WIB 31 Maret 2022, 13:39 WIB

INDOZONE.ID - Sutradara James Gunn mengungkapkan kalau film yang dibuatnya, "Guardians of the Galaxy Vol 3" akan penuh dengan kesedihan, bahkan di lokasi syuting.

Sementara itu, Gunn juga mengatakan kalau "Guardians of the Galaxy Vol. 3" akan menjadi sebuah cerita akhir bagi tim Guardians yang saat ini.

Dilansir Screen Rant, Kamis (31/3/2022), kabar tersebut menjadi 'segelas kopi' yang harus dinikmati penggemar meski akan terasa pahit.

Melalui akun Twitter, James Gunn menjawab pertanyaan bagaimana suasana di lokasi syuting, dan ia memberikan jawaban jujur tentang betapa hebatnya pembuatan film itu.

"Kejujuran mereka hebat, saya suka pemain dan kru ini, tetapi ada juga banyak kesedihan dan air mata hampir setiap hari mengetahui ini adalah film Guardians terakhir bagi kebanyakan dari kita. #gotgvol3," kata James Gunn.

Dia juga melanjutkan bahwa ada air mata yang hampir ada di setiap hari saat melakukan syuting. Hal itu menurutnya karena seluruh aktor sangat menyadari itu adalah film terakhir mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US