The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selain Arthur Harrow, Monster Ini Juga Akan Menjadi Musuh yang Dihabisi oleh Moon Knight!
Kiri: Moon Knight menghajar monster. (YouTube/Marvel Entertainment) Kanan: Poster Moon Knight. (Marvel)
Movie

Selain Arthur Harrow, Monster Ini Juga Akan Menjadi Musuh yang Dihabisi oleh Moon Knight!

Jumat, 21 Januari 2022 10:51 WIB 21 Januari 2022, 10:51 WIB

INDOZONE.ID - Trailer Moon Knight yang pertama memberikan banyak sekali penjelasan untuk film superhero baru di Marvel Cinematic Universe. Salah satunya mengenai siapa sosok Moon Knight dan lawan yang akan dihabisinya dalam film yang dikemas serial tersebut.

Usai berhasil menggoda para penggemar Marvel dengan teaser-teasernya, Moon Knight pun akhirnya bakal tayang dan menghibur para penggemar di bulan Maret 2022 mendatang.

Tampak dari trailernya, Moon Knight bakal menampilkan aski Oscar Isaac yang bertarung untuk melawan para penjahat yang mengancam dunia. Beberapa cuplikan bagaiamana Moon Knight membantai musuhnya juga terlihat dari video pengenalan serial tersebut.

Baca Juga: Aktor Gaspard Ulliel yang Bakal Main di 'Moon Knight' Meninggal Dunia, Kecelakaan Ski

Dalam trailer Moon Knight, yang bakal menjadi villain di serial tersebut ialah Arthur Harrow yang merupakan seorang dokter ambis penderita cacat di bagian wajahnya. Ia tampak seakan ingin menaklukan dunia dengan kemampuannya yang hebat dalam merekayasa fisik menjadi hal yang luar biasa.

Namun, bukan hanya Arthur Harrow saja yang akan dilawan Moon Knight. Tampak dari detik-detik akhir trailer tersebut, Moon Knight juga membantai sosok monster yang kewalahan dan kalah telak di cabik-cabik oleh Moon Knight dengan senjata andalannya yang berbentuk bulan sabit.

Ada yang menduga karakter tersebut adalah Werewolf By Night. Namun banyak juga yang menduga bila monster itu adalah Jackal. Keduanya pernah muncul di komik 'Moon Knight'.

Tapi kedua dugaan itu belum bisa dibuktikan kebenarannya. Kira-kira siapakah sosok monster tersebut? Kita tunggu saja saat serialnya tayang nanti ya!

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US