The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aktor Gaspard Ulliel yang Bakal Main di 'Moon Knight' Meninggal Dunia, Kecelakaan Ski
Aktor Gaspard Ulliel yang Bakal Main di 'Moon Knight' Meninggal Dunia. (Instagram/@_ulliel_).
Movie

Aktor Gaspard Ulliel yang Bakal Main di 'Moon Knight' Meninggal Dunia, Kecelakaan Ski

Di usia 37 tahun

Kamis, 20 Januari 2022 15:14 WIB 20 Januari 2022, 15:14 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Prancis Gaspard Ullilel dikabarkan telah meninggal dunia setelah kecelakaan ski. Aktor yang membintangi Saint Laurent dan akan segera tampil dalam serial Disney+ 'Moon Knight' ini  dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan di Pegunungan Alpen pada Selasa (18/1/2022).

Aktor itu bertabrakan dengan pemain ski lain di titik persimpangan dan menderita trauma kepala sebagai akibatnya, menurut The Guardian. Dia dirawat di rumah sakit di Grenoble tetapi tidak selamat dari luka-lukanya.

Gaspard Ullilel membintangi Brotherhood of the Wolf tahun 2001 bersama Vincent Cassel dan Monica Bellucci. Dia memenangkan penghargaan Cesar bergengsi untuk aktor paling menjanjikan untuk perannya dalam A Very Long Engagement berlawanan dengan Audrey Tautou.

Baca Juga: Andrew Garfield 'Ngeles' ke Emma Stone Saat Ditanya Soal Rumor Bermain di 'No Way Home'

Dia juga memenangkan penghargaan Cesar untuk memainkan peran utama dalam film Xavier Dolan 2017 It's Only The End of the World.

Aktor tersebut memainkan sejumlah karakter ikonik dan orang-orang di kehidupan nyata, termasuk Hannibal Lecter muda dalam proyek prekuel Hannibal Rising dan perancang busana Yves Saint Laurent dalam film biografi Saint Laurent.

Di 'Moon Knight', Gaspard Ullilel akan muncul sebagai Midnight Man, bersama Oscar Isaac dan Ethan Hawke dalam proyek seri Marvel baru yang akan datang.

Aktor ini meninggalkan pacar lamanya Gaëlle Piétri dan putra mereka. Investigasi atas kematian Ullilel telah dibuka.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US