The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis 'Manifest' (2018) - Kisah Pesawat yang Kembali Setelah 5 Tahun Hilang
Tampilan poster Manifest. (photo/Dok. IMDB)
Movie

Sinopsis 'Manifest' (2018) - Kisah Pesawat yang Kembali Setelah 5 Tahun Hilang

Minggu, 10 Januari 2021 15:53 WIB 10 Januari 2021, 15:53 WIB

INDOZONE.ID - Film Manifest merupakan film berbasis serial Amerika Serikat mengenai drama supernatural, yang diciptakan Jeff Rake. Film ini ditayangkan pada 24 September 2018 lalu. Manifest sendiri diperankan oleh  Melissa Roxburgh, Josh Dallas, Athena Karkanis, J.R. Ramirez, Luna Blaise, Jack Messina, Parvin Kaur dan Matt Long. Pada Oketober 2018, NBC sendiri memesan tiga episode tambahan pada seri ini, sehingga jumlah total musim pertama menjadi 16 episode. 

Manifest sendiri menceritakan penumpang dan awak pesawat komersial yang tiba-tiba muncul setelah mereka dianggap mati selama lebih dari lima tahun. Film ini berlatarkan pada tanggal 7 April 2013, saat penerbangan udara Montego 828 dari Jamaika ke New York mengalami periode turbulensi yang parah. 

Ketika mendarat, mereka pun dikirimkan ke Bandara Internasional Stuart di Newburgh, NY. Pada saat itu, para penumpang dan kru mengetahui tanggal saat ini adalah 4 November 2018. Mereka pun berada lebih dari lima setengah tahun di udara.

Lantas, bagaimana kelanjutan dari film serial Manfiest ini? Jika kamu penasaran, maka kamu dapat melihat trailer berikut ini sebelum menonton full film-nya ya guys. Selamat menonton!

Genre: Drama, Mystery, Thriller
Duration: 43 menit per episodenya
Rating: 7.2/10 dari 21.773 orang

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US