Tayang Besok, Web Series 'Curhat Online' Siap Temani Ngabuburit
Webseries Curhat Online. (Youtube/KUY Entertainment)
Movie

Tayang Besok, Web Series 'Curhat Online' Siap Temani Ngabuburit

Garapan Gading Marten dan Raffi Ahmad.

Kamis, 14 Mei 2020 17:40 WIB 14 Mei 2020, 17:40 WIB

INDOZONE.ID - Kuy! Entertaiment garapan Gading Marten dan Raffi Ahmad siap menggebrak industri hiburan untuk memberikan aktivitas baru bagi masyarakat khususnya kaum muda selama #dirumahaja. Melalui paltform digital YouTube, Gading dan Raffi berusaha menghadirkan suatu tayangan yang informatif sekaligus menghibur.

Bertepatan dengan bulan Ramadan 2020, keduanya mempersembahkan original web series bertajuk 'Curhat Online'. Program ini dibintangi sederet public figure ternama seperti Acha Septriasa, Fachri Albar, Enzy Storia, dan masih banyak lagi.

Ide cerita yang dikembangkan dalam webseries ini terinspirasi dari kehidupan para pekerja start up yang menghadapi work from home.

"Kami terinspirasi dari kehidupan dan pengalaman terdekat yang pernah kami alami sendiri. Kemudian menuangkannya dalam cerita webseries ini. Tentu ini cukup memudahkan saat membuat ide cerita dan penentuan para pemainnya," kata Stephany Josephine, Penulis Cerita 'Curhat Online' saat konferensi pers virtual, Kamis (14/5/2020).

Webseries ini dinilai cukup related dengan kehidupan milenial di masa sekarang. Beban pekerjaan selama di rumah rupanya tidak meringankan pekerjaan saat di kantor.

Diceritakan Nadif (Gading Marten) seorang Human Relation yang berusaha menjaga mood para pekerjanya di tengah situasi sulit ini. Ia ingin para pekerjanya menuangkan semua unek-unek alias curhat. Karakter Nadif akan membaur dengan Sasti (Acha Septriasa) dan Mira (Enzy Storia) serta sekelumit drama yang datang dari karakter lainnya.

Webseries 'Curhat Online' akan hadir menemani masyarakat mulai tanggal 15 Mei 2020 pukul 15.00 WIB dan 19.00 WIB di chanel YouTube Kuy! Entertaiment. Pemilihan waktu juga dipertimbangkan dengan sangat matang.

"Niat awalnya kan memang ingin memberikan hiburan sekaligus nemenin masyarakat ngabuburit selama di rumah. Makanya kami putuskan untuk tayang dua kali dalam sehari," ungkap Gading Marten.

Tak kalah antusias, Acha Septriasa juga mengaku nggak sabar webseries ini tayang besok.

"Senang banget bisa terlibat dalam project ini. Sebenarnya syutingnya cukup singkat tapi proses persiapannya itu sangat rumit. Karena syuting sendiri dengan ragam aplikasi yang masih kami pelajari ternyata cukup seru dan pastinya ribet. Pokoknya nggak sabar, tayang besok," pungkas Acha Septriasa dalam acara yang sama.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US