The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Ditunda, Anime "The Promised Neverland" Season Ke-2 Tayang Januari 2021
Serial anime The Promised Neverland. (photo/Aniplex)
Movie

Sempat Ditunda, Anime "The Promised Neverland" Season Ke-2 Tayang Januari 2021

Sabtu, 07 November 2020 20:48 WIB 07 November 2020, 20:48 WIB

INDOZONE.ID -  Salah satu serial anime animasi Jepang populer yang ditunggu-tunggu, yakni "The Promised Neverland" (Bahasa Jepang: "Yakusoku no Neverland") season kedua, dikonfirmasi akan tayang pada Januari 2021.

"Musim kedua dari adaptasi Weekly Shonen Jump 'The Promised Neverland', akan tayang perdana pada tanggal 7 Januari di Fuji TV," tulis jaringan televisi Jepang Noitamina melalui Twitter resminya, dikutip Sabtu (7/11).

Sebelumnya, season kedua dari anime ini dijadwalkan untuk tayang pada Oktober 2020, namun tertunda hingga Januari 2021 karena pandemi virus corona (COVID-19).

Musim pertama dari "The Promised Neverland" dengan 12 episode pertama kali dirilis pada Januari 2019 dan mendapatkan banyak cinta dari para penggemarnya.

Selain anime, petualangan Emma, Ray, dan Norman juga diadaptasi menjadi sebuah film live-action yang disutradarai oleh Yuichiro Hirakawa.
Baca juga: Heboh Video Syur Mirip Gisel, Dinar Candy Penasaran dan Minta Link, 'Kirim DM Guys'

Hirakawa sebelumnya mengerjakan adaptasi film live-action dari manga misteri "Kei Sanbe Boku dake ga Inai Machi / Erased" pada tahun 2016, dengan skenario yang ditulis oleh Noriko Goto.

Film live-action "The Promised Neverland" ini akan dirilis di Jepang pada 18 Desember 2020.

Beberapa bintang film terkenal Jepang akan beradu akting di film adaptasi live-action ini. Karakter Emma akan diperankan oleh Minami Hamabe (19), Ray akan diperankan oleh Kairi Jo (13), dan Norman akan dilakoni oleh Rihito Itagaki (18).

Sementara, serial manga dari "The Promised Neverland" karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu sudah berakhir pada Juni 2020.

Serial ini dimulai di halaman Weekly Shonen Jump pada Agustus 2016, dan edisi yang terkumpul juga dijadwalkan untuk menutup semuanya dengan volume 20 pada Oktober 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US