The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Netizen Rumahnya Jadi Lokasi Syuting Film Mumun, Diajak Ngobrol Terus sama Mandra
Seorang netizen berfoto dengan Mandra, salah satu pemeran film Mumun (Twitter/eggtelorrr)
Movie

Kisah Netizen Rumahnya Jadi Lokasi Syuting Film Mumun, Diajak Ngobrol Terus sama Mandra

Senin, 15 Agustus 2022 09:57 WIB 15 Agustus 2022, 09:57 WIB

INDOZONE.ID - Seorang netizen di Twitter belum lama ini mengaku bahwa rumahnya disewa untuk dijadikan lokasi syuting film Mumun. Dia pun menceritakan apa yang terjadi selama proses syuting berlangsung.

Seperti diketahui, film horor Mumun yang diangkat dari kisah legendaris pocong Mumun garapan sutradara Rizal Mantovani dijadwalkan tayang pada 1 September 2022 mendatang.

Netizen bernama akun @eggtelorrr yang rumahnya dijadikan lokasi syuting film Mumun itu mengatakan bahwa dia menjadi lebih kenal dekat dengan para pemeran Mumun, salah satunya aktor Mandra.

Selama syuting, kata dia, Mandra terus mengajaknya ngobrol menceritakan apapun, termasuk soal rumahnya yang masih asli Betawi.

"Bapak mandra jadi hapal banget sama gue, ngajak ngobrol mulu soalnya dia bosan katanya baru kali ini syuting enggak istirahat sampai tengah malam," cuit dia dikutip Senin (15/8/2022).

"Rumah gue ini kan rumah Betawi asli, belum pernah direnov dari jaman dahulu kala, terus dia jadi ngajak ngobrol tentang rumah ke gue terus padahal gue ngerti saja enggak," lanjut dia.

Tak sampai di situ, dia melanjutkan, suatu hari dia disuruh beli makanan dan diberikan uang ratusan ribu oleh Mandra. Namun sayang, uang tersebut hilang sebelum makanan dibeli.

"Besoknya gue disuruh beli pecak gurame, dikasih duit Rp200 ribu terus hilang, abis itu gue nangis monyet," katanya.

Di akhir cuitannya, dia pun mempromosikan rumahnya yang berada di Bekasi itu agar bisa dijadikan lokasi syuting film lagi.

"Siapa tau ada mau syuting di sini lagi wkwk bapak ku butuh duit," tutup dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US