The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Brad Pitt Bakalan Pensiun, Mengaku Sedang Berada di Akhir Karir Dunia Akting
Brad Pitt. (Photo/IMDb)
Movie

Brad Pitt Bakalan Pensiun, Mengaku Sedang Berada di Akhir Karir Dunia Akting

Kamis, 23 Juni 2022 13:48 WIB 23 Juni 2022, 13:48 WIB

INDOZONE.ID - Brad Pitt salah satu aktor yang paling menonjol dalam beberapa dekade terakhir mengakui bahwa dirinya sedang berada di akhir karir dunia akting dan akan pensiun.

Aktor asal Amerika ini pertama kali mendapatkan pengakuan pada tahun 1991 untuk perannya sebagai koboi di film "Thelma & Louise".

Lalu lewat film "A River Runs Through It", "Legend of the Fall", dan "Interview with the Vampire" Brad Pitt mulai mengumpulkan pujian demi pujian lewat penampilannya. 

Bahkan, dia mendapatkan Oscar pertamanya di film "The Curious Case of Benjamin Button" dan "Moneyball" sebagai Aktor Pendukung Terbaik.

Dilansir dari majalah CG, Brad Pitt mengatakan bahwa dirinya akan segera pensiun dari dunia akting dan mengaku sedang berada di akhir babak karirnya. Terkait waktu, ia tidak menjelaskan kapan, tetapi dia menjelaskan kalau dia berada di semester akhir.

"Saya menganggap diri saya berada di kaki terakhir saya, semester atau trimester terakhir ini. Apa yang akan menjadi bagian ini? Dan bagaimana saya ingin mendesain itu?" kata Brad Pitt.

Meskipun dia akan segera pensiun, tentu tidak mengecewakan mendengar dia siap untuk mengakhirinya. Sejauh ini, karir dan prestasinya dalam film-film yang dibintanginya telah membawa namanya dikenal.

Pengakuannya itu telah membuat spekulasi bahwa Brad Pitt kemungkinan pensiun setelah membintangi "Bullet Train" yang nantinya rilis pada 5 Agustus atau dia akan mencoba beberapa film lain sebelum mengakhiri karirnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US