The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Miracle in Cell No 7 Indonesia Dipuji Sutradara Versi Aslinya, Bakal Diperlihatkan ke BTS
Miracle in Cell No 7 versi Indonesia. (Falcon Pictures), Seluruh personil BTS. (Twitter/bts_bighit)
Movie

Miracle in Cell No 7 Indonesia Dipuji Sutradara Versi Aslinya, Bakal Diperlihatkan ke BTS

Rabu, 07 September 2022 07:20 WIB 07 September 2022, 07:20 WIB

INDOZONE.ID - Miracle in Cell No 7 versi Indonesia yang tidak lama lagi akan rilis di bioskop sudah mendapatkan pujian dari sutradara versi aslinya dari Korea Selatan, Lee Hwan-Kyung dan Kim Min Ki.

Produser film Miracle in Cell No 7 Korea, Kim Min Ki bahkan memberikan pujian akan kualitas film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia yang dibintangi Vino G. Bastian dan Graciella Abigail.

Di samping itu, Indonesia berkesempatan menjadi negara ke-7 yang membuat ulang film Miracle in Cell No 7 yang nantinya tayang pada 8 September 2022.

Kim Min Ki bahkan ngaku kalau dirinya tidak bisa menahan rasa sedihnya setelah menonton remake Miracle in Cell No 7 versi Indonesia yang dari segi soundtrack yang sangat menyentuh.

"Saking bagusnya remake-nya, remake ini mau di remake lagi di Korea. Sangat-sangat bagus sekali, sangat menyentuh. Sangat wah," kata Kim Min Ki melalui penerjemah seperti dilihat dari video TikTok bb69_channel.

@bb69_channel

Sutradara #miracleincellno7 versi Korea Selatan sangat menyukai film ini! #vinogbastian #hanungbramantyo #FYP #fyp? #mawardejongh #dennysumargo #film

? original sound - BB69_Channel - BB69_Channel

Uniknya lagi, selain dianggap menyentuh dan mengharukan, Kim Min Ki berencana ingin membawa film ini ke Korea dan memperlihatkannya kepada member boy band BTS.

"Pengen banget film ini terus mau dikasih nonton ke BTS," kata Kim Min Ki yang dibalas tepuk tangan penonton yang juga Army, penggemar BTS.

Totalitas Vino untuk Peran Dodo Rozak

vino g bastian
Vino G. Bastian sebagai Dodo Rozak di Miracle in Cell No 7. (Falcon Pictures)

Selain memberikan kesan komedi dan haru di dalam film, ternyata Vino G. Bastian melakukan beberapa riset untuk mendalami perannya sebagai Dodo Rozak, termasuk bertemu psikolog dan psikiater serta mengunjungi panti disabilitas.

Melalui video yang diunggah akun TikTok falconpictures, Vino mencoba untuk menemui beberapa intelektual disabilitas dan mendapatkan role model di salah satu panti disabilitas.

"Setiap hari saya datang untuk melihat, saya kumpulkan materi-materinya kepada sutradara dan produser, mana nih yang akan kita ambil (karakternya) untuk film ini," kata Vino.

"Ini sebuah film butuh sisi dramatisnya, sehingga nanti hasilnya yang akan ada di filmnya nanti (Miracle in Cell No 7)," tambah Vino.

@falconpictures

MERINDING! proses @vinogbastian__ mendalami karakter bapak dodo ????,wajib banget nonton #miracleincellno7

? Kyoto Flow - Official Sound Studio

Film yang juga dibintangi oleh Indro 'Warkop', Mawar Eva de Jongh, dan Tora Sudiro. Selain itu, juga ada Bryan Domani, Indra Jegel, dan Muhammad Rizki Rakelna nantinya resmi tayang di bioskop pada 8 September 2022.

Bertema drama keluarga, film ini akan memperlihatkan sisi perjuangan sang ayah, Dodo Rozak kepada anaknya Kartika yang selalu menghabiskan waktu bersama. Lantas, bagaimana nasib Dodo nantinya setelah mendapatkan hukuman mati?

Saksikan Miracle in Cell No 7 di bioskop kesayangan kamu dan jangan lupa ajak orang terdekat, entah itu ayah, ibu, atau anak-anak karena film ini nggak terbatas umur.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US