The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

John Cena Pecahkan Rekor Dunia Aktor yang Paling Banyak Berdonasi Amal
John Cena dalam perannya sebagai Peacemaker di Serial Peacmaker HBO Max (Istimewa)
Movie

John Cena Pecahkan Rekor Dunia Aktor yang Paling Banyak Berdonasi Amal

Minggu, 25 September 2022 12:11 WIB 25 September 2022, 12:11 WIB

INDOZONE.ID - John Cena baru saja memecahkan rekor sebagai aktor yang paling banyak diminta untuk berdonasi di badan amal Make-A-Wish.

Adapun menurut catatan Guinnes World Record, aktor Peacemaker itu menerima sebanyak 650 permintaan donasi, di mana 500 di antaranya telah dikabulkannya pada 2015.

"Saya tinggalkan saja semuanya,” kata Cena saat itu dilansir The Hollywood Reporter.

“Jika saya dapat menawarkan pengalaman yang fantastis, saya akan menjadi yang pertama melakukan bagian saya," lanjut dia.

Baca Juga: Penayangan Episode Terakhir Peacemaker Pecahkan Rekor HBO, John Cena: Terima Kasih Banyak!

Cena telah mengabulkan keinginannya sejak 2002, beberapa tahun setelah ia memulai karirnya sebagai pegulat profesional. Saat popularitasnya sebagai juara dunia 16 kali melonjak, begitu pula permintaan anak-anak agar dia mengabulkan keinginan mereka.

“Bersama-sama, kami menciptakan harapan yang mengubah hidup untuk anak-anak dengan penyakit kritis,” demikian pernyataan Make-A-Wish.

“Keinginan lebih dari sekadar hal yang menyenangkan. Dan itu jauh lebih dari sekadar hadiah, atau peristiwa tunggal dalam waktu. Tindakan mewujudkan keinginan mereka dapat memberi mereka keberanian untuk mematuhi perawatan medis mereka.”

Baca Juga: John Cena Tak Yakin Dirinya Memerankan 'Peacemaker' Lagi Setelah 'The Suicide Squad'

Ketika ditanya mengapa dia terus mengabulkan keinginan anak-anak, Cena berkata:

“Saya ingin mereka memiliki pengalaman yang akan tinggal bersama mereka selamanya. Saya tidak pernah ingin anak-anak atau keluarga mereka diperlakukan dengan cara di mana mereka merasa seolah-olah melawan apa pun.”

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina Agustina
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US