The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marvel Siap Rilis Film 'Werewolf by Night' di Disney+ pada 7 Oktober Mendatang
First look film Werewolf by Night. (Disney+)
Movie

Marvel Siap Rilis Film 'Werewolf by Night' di Disney+ pada 7 Oktober Mendatang

Selasa, 04 Oktober 2022 20:30 WIB 04 Oktober 2022, 20:30 WIB

INDOZONE.ID - Marvel Studios siap merilis film terbarunya berjudul Werewolf by Night siap rilis di Disney+ Hotstar pada 7 Oktober mendatang. Film ini nantinya akan menjadi film bertema liburan pertama Marvel.

Spesial film ini diumumkan pada Agustus tahun lalu, tetapi informasi tentangnya masih sangat langka, tidak belum ada referensi apapun tentang film ini. Tetapi, ada beberapa hal yang dinantikan penggemar.

Dikutip Collider, Selasa (4/10/22), Kevin Feige membawa sutradara Michael Giacchino untuk melakukan debut penyutradaraannya di film Werewolf by Night. Ia merupakan sosok yang berperan pada film animasi Up (2009).

werewolf by night
First look film Werewolf by Night. (Disney+)

Baca juga: Gak Semudah Itu Gantikan Chadwick Boseman di 'Black Panther', Kata Bos Marvel Kevin Feige

Trailer Werewolf by Night memperlihatkan sesuatu yang berbeda dengan intro Marvel yang baru. Intro ini tampak sangat berbeda daripada yang selama ini ditampilkan Marvel pada film-filmnya.

Adegan memperlihatkan layaknya genre film monster Universal klasik yang seluruhnya diambil versi hitam putih. Adegan menunjukkan sekelompok pemburu misterius yang dikumpulkan oleh semacam animatronik.

Layaknya gambaran seperti zombie, trailer juga menunjukkan adanya makhluk yang nantinya mereka lawan. Film ini akan rilis bertepatan dengan musim Halloween yang menyeramkan, tepat 7 Oktober 2022.

Baca juga: Botak bukan Sembarang Botak, Nick Fury adalah Mata-Mata Terbaik di Marvel

Sinopsis Werewolf by Night

werewolf by night
Poster Werewolf by Night. (Disney+)

Pada malam yang gelap dan muram, kelompok rahasia sebagai pemburu monster muncul dari bayang-bayang dan berkumpul di Kuil Bloodstone setelah kematian pemimpin mereka.

Sebuah peringatan aneh dan mengerikan muncul untuk memuja hidupnya kembali pemimpin mereka serta munculnya kompetisi misterius; perburuan yang membawa pada monster berbahaya.

Terinspirasi dari film horor tahun 1930-an dan 1940-an, tujuan khusus rasa mengerikan dari film ini untuk membangkitkan rasa takut dengan banyak ketegangan hingga ketakutan sepanjang film saat melihat sudut baru dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina Agustina
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US