Film "Fast and Furious 10" Akan Tayang dalam Dua Bagian
Fast and Furious 9. (photo/IMDb/Roth/Kirschenbaum Films)
Movie

Film "Fast and Furious 10" Akan Tayang dalam Dua Bagian

Sabtu, 08 Februari 2020 01:47 WIB 08 Februari 2020, 01:47 WIB

INDOZONE.ID - Dari pemaparan Vin Diesel, ia mengungkapkan bahwa "Fast and Furious 10" akan dibagi menjadi dua bagian, meski seri "Fast and Furious 9" tersebut belum tayang.

Dalam sebuah wawancara untuk Total Film, bintang dan produser dari "Fast and Furious 9: Fast Saga" berbicara tentang masa depan waralaba tersebut.

Diesel mengatakan sudah memulai rencana untuk "Fast and Furious 10" sebelum memulai syuting "Fast and Furious 9". Diesel juga berencana membuat Fast Universe dan memiliki beberapa spin-off seperti "Hobbs and Shaw".

"Dan bagi para penggemar, "Fast 10" harus ada bagian satu dan dua yang menjadi kesimpulan, akan menjadi hal yang menyenangkan bagi dunia ini untuk memiliki generasi yang baru," kata Diesel dilansir NME, Jumat.

Vin Diesel tampil di "Fast & Furious" yang pertama pada 2001 lalu meninggalkannya. Kemudian kembali di 2009 untuk menghidupkan waralaba ini dengan fokus yang lebih kuat pada tema keluarga setelah ketidakhadirannya pada "2 Fast 2 Furious" dan "Tokyo Drift".

Pekan lalu, trailer teaser resmi pertama untuk film ini diunggah dan menunjukkan Dom (Vin Diesel) tampaknya pensiun dari perannya sebagai pembalap jalanan dan menikmati hidup bersama keluarganya.

Sekarang, di trailer baru, kita melihat Dom mengulangi perannya ketika dia sekali lagi saling berhadapan dalam pertempuran sengit. Kali ini dengan saudaranya, yang dimainkan oleh mantan bintang WWE, John Cena.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU