The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kabarnya Spider-Man Hampir Saja Masuk ke Dalam Cerita Venom 2
Spider-Man: No Way Home (Marvel Studios)
Movie

Kabarnya Spider-Man Hampir Saja Masuk ke Dalam Cerita Venom 2

Jumat, 15 Oktober 2021 15:08 WIB 15 Oktober 2021, 15:08 WIB

INDOZONE.ID - Film Venom 2 atau Venom: Let There Be Carnage memang sudah tayang di Amerika Serikat dan banyak yang menyebarkan jalan ceritanya. Salah satunya kemunculan Spider-Man di film tersebut.

Dan ternyata, memang sang sutradara yakni Andy Serkis memang ingin memasukkan karakter tersebut ke Venom 2. Hanya saja pihak Sony Pictures membatalkannya karena ingin fokus mengembangkan Venom-verse sebelum mereka berpindah ke Spider-Verse.

Berdasarkan post-credit yang beredar di dunia maya, ada kemungkinan bahwa mereka berdua nanti akan bertemu hanya saja detailnya masih menjadi misteri.

"Sebenarnya (penampilan Spider-Man) bisa lebih banyak dari itu. Mereka bahkan sudah membicarakannya sejak sebelum aku bergabung ke proyek ini. Ada momen Spider-Man berpotensi jadi bagian dari cerita tapi batal," kata Andy Serkis dalam sebuah wawancara dengan THR.

"Kami memutuskan untuk benar-benar menjelajahi universe Venom dulu. Tapi lalu dalam prosesnya kami berdiskusi lagi dan benar-benar di penghujung proses kami memutuskan buat menampilkan teaser itu," lanjutnya.

Namun yang pasti, kemunculan Spider-Man di post-credit tersebut mengindikasikan bahwa Eddie Brock dan Venom akan masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe. Untuk kelanjutannya tunggu saja kabar terbaru dari kami ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US