The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sam Raimi Memberikan Wong Adegan Terbaiknya di 'Doctor Strange 2'
Wong. (Photo/Marvel Studios)
Movie

Sam Raimi Memberikan Wong Adegan Terbaiknya di 'Doctor Strange 2'

Sabtu, 14 Mei 2022 13:45 WIB 14 Mei 2022, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Sutradara "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", Sam Raimi memberikan penampilan terbaik bagi Wong (Benedict Wong) di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Wong pertama kali diperkenalkan ke MCU lewat "Doctor Strange" pertama bersama Stephen Strange sebagai Master of the Mystic Arts dan pustakawan Sanctum Sanctorum.

Sejak debut filmnya, Wong telah muncul dalam lima angsuran MCU lagi, termasuk "Doctor Strange 2". Dia bahkan mempelajari Sepuluh Cincin di film "Shang-Chi", menyampaikan nasihat kepada Peter Parker, dan memasuki arena pertempuran bawah tanah.

Di samping itu, dia juga seorang penyihir yang sangat mahir, itulah sebabnya Wong menjadi Penyihir Tertinggi selama ketidakhadiran Strange yang disebabkan oleh Blip.

Dilansir Screen Rant, Sabtu (14/5/2022), Wong adalah salah satu pengguna sihir terkuat di Bumi, dan pada film "Doctor Strange 2" Wong berhasil membuktikannya.

Karakter itu diprediksi masih dapat berkembang lebih kuat lagi dan para film yang disutradarai Sam Raimi, Wong benar-benar tampil bersinar.

Pertarungan Wong melawan Gargantos adalah salah satu adegan pertarungan terbaik bagi Wong karena dia mampu menggunakan magisnya di layar, membuktikan kehebatannya dengan berbagai senjata. 

Pertahanan di Kamar-Taj dan pertarungan melawan Scarlet Witch di Gunung Wundagore adalah adegan penting untuk pengembangan karakter Wong. 

Raimi akhirnya memberikan kesempatan bagi penonton untuk melihat Wong dalam elemennya, memimpin pasukan penyihir melawan Wanda untuk melindungi tanah suci mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US