The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Racket Boys Memiliki Rating Buruk di IMDb
Drama Racket Boys. (SBS)
Movie

Racket Boys Memiliki Rating Buruk di IMDb

Senin, 21 Juni 2021 09:48 WIB 21 Juni 2021, 09:48 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu drama terbaru berjudul Racket Boys kini memiliki rating yang sangat buruk di IMDb yakni 1.4/10. Hal tersebut dikarenakan ada scene yang sangat menyinggung orang Indonesia, bahkan dianggap sangat rasis.

Diketahui bahwa di episode 5 drama ini, ada salah satu adegan yang melecehkan Indonesia. Episode ini mengisahkan tim badminton Korea Selatan yang mengikuti ajang internasional di Indonesia.

Di scene tersebut, mereka menyudutkan Indonesia terutama panitia penyelenggara pertandingan badminton. Para pemain terlihat mengungkapkan kekesalan saat mengobrol di salah satu restoran di Jakarta.

"Kamarnya buruk sekali. Mereka [tuan rumah] berlatih di stadion dan kita dipaksa latihan di salah satu tempat latihan yang tidak terdapat AC. Si berengsek itu," kata sang pelatih.

"Ada satu alasan. Han Se-yoon [salah satu pemain utama Korsel, diperankan Lee Jae-in]. Mereka ingin mengalahkannya apapun caranya. Jangan khawatir soal Se-yoon. Kita sudah menemukan strateginya," tutur sang pelatih lagi.

Karena dialog tersebut, akun Instagram dan YouTube resmi SBS diserbu netizen. Mereka mengatakan bahwa hal ini bisa saja memberikan dampak negatif pada Indonesia dan merugikan Indonesia.

Terkait hal tersebut, pihak SBS melalui akun Instagram resmi @sbsnow_insta sudah meminta maaf. Namun tampaknya, hal itu tak serta merta bisa langsung menyelamatkan drama yang dikabarkan tayang 16 episode.

Apakah kamu sendiri sudah menonton drama ini? Jika tertarik menontonnya, drama ini sudah bisa kamu saksikan di SBS TV dan Netflix.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US