The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cuplikan Pertama 'John Wick 4', Berlatar Tokyo dan John Wick Belatih di Gym
Keanu Reeves dalam John Wick (Istimewa)
Movie

Cuplikan Pertama 'John Wick 4', Berlatar Tokyo dan John Wick Belatih di Gym

Jumat, 29 April 2022 17:52 WIB 29 April 2022, 17:52 WIB

INDOZONE.ID - Lionsgate meluncurkan cuplikan pertama untuk John Wick Chapter 4, film garapan sutrdara Chad Stahelski itu dijadwalkan tayang pada 24 Maret 2023. Diketahui, film tersebut semulanya akan tayang pada Mei 2021 lalu.

Dilansir Deadline, cuplikan yang dipertontonkan pertama kali dalam acara CinemaCon di Las Vegas, AS itu memperlihatkan latar penggambaran di Tokyo dan dimulai dengan pelatihan John Wick di gym.

Lalu, Raja Bowery (Laurence Fishburne) masuk dan bertanya, "Apakah kamu siap John?" Karakter tituler menjawab "Ya" dan berkata, "Aku akan membunuh mereka semua."

Winston (Ian McShane) menambahkan, "Saya ingin Anda menemukan kedamaian, John ... Satu-satunya jalan menuju ini adalah kematian."

Ketua Lionsgate, Joe Drake mengatakan bahwa bahwa sutradara John Wick 4 ini sangat unik. Sebab, Chad dulunya diketahui merupakan seorang stuntman namun kini beralih menjadi pengarah film.

"Chad, seperti yang mungkin Anda ketahui, dulunya adalah seorang stuntman. Jarang orang beralih dari mengemudi dari tebing ke duduk di kursi sutradara... Biasanya, itu sebaliknya," kata Drake.

Lebih lanjut, Drake mengatakan bahwa Chad memiliki perspektif paling unik terkait film laga.

"Kami pernah bekerja dengan Chad di The Expendables pada tahun 2010. Dia memiliki perspektif paling unik tentang aksi yang pernah kami lihat," kata Drake.

"Kami bertaruh: bahwa visi Chad ditambah dengan kehadiran layar tunggal Keanu akan menulis ulang genre aksi. Dan itu taruhan terbayar untuk semua orang," tutup dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Nanda
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US