The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Teaser Baru dari 'Snowdrop', Drama Menegangkan yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK
Snowdrop. (Photo/Soompi)
Movie

Teaser Baru dari 'Snowdrop', Drama Menegangkan yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK

Minggu, 05 Desember 2021 20:30 WIB 05 Desember 2021, 20:30 WIB

INDOZONE.ID - Drama "Snowdrop" yang disutradarai dan penulis sukses besar JTBC “SKY Castle,” berlatar di Seoul pada tahun 1987. Drama itu menceritakan kisah cinta Su Ho, seorang mahasiswa di sebuah universitas bergengsi di Korea Selatan.

Suatu hari, Su Ho yang diperankan Jung Hae In tiba-tiba datang ke asrama wanita sambil berlumuran darah. Kemudian, karakter Young Ro yang diperankan Jisoo BLACKPINK menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya.

Teaser Baru Snowdrop

snowdrop
(Photo/Instagram/@jtbcdrama)

Teaser menegangkan itu pun baru saja dirilis, berdurasi satu menit. Tampak, Su Ho yang menceritakan bahwa jika dirinya bertemu dengan Young Ro maka kisah mereka hanya biasa saja.

Tiba-tiba, layar dipenuhi dengan pemandangan menakutkan dari benda-benda pecah dan senjata yang dimuat oleh orang-orang bertopeng.

Adegan Mencekam

snowdrop
(Photo/Instagram/@jtbcdrama)

Adegan selanjutnya kemudian memperlihatkan Jenderal Keamanan Nam Tae II yang diperankan oleh Park Sung Woong. Pada teaser itu, tampak Nam Tae memberitahu ayah Young Ro, yakni Eun Chang Soo yang diperankan (Heo Joon Ho) tentang lelaki yang disembunyikannya.

Baca juga: Tampang Bripda Randy Bagus Saat Diperiksa, Resmi Jadi Tersangka dan Ditahan

"Kami hanya punya tiga minggu lagi, tiga minggu! Kami menyediakan uang dan Utara akan merencanakan segalanya. Apa yang sulit tentang itu?” jelas kata-kata yang dilontarkan.

Sementara itu, karakter Lee Kang Moo yang diperankan Jang Seung Jo, pemimpin tim investigasi Badan Perencanaan Keamanan Nasional, masuk ke asrama dengan pistol yang siap ditembakkan.

Pengawasan Asrama Wanita

snowdrop
(Photo/Soompi)

Disisi lain, pengawas asrama Universitas Wanita bernama Hosu Pi Seung Hee yang diperankan Yoo Sen Ah menyalakan ekspresi serius terkait pengamanan itu.

“Badan Perencanaan Keamanan Nasional dapat membunuh kita semua untuk memenangkan pemilihan. Tidak, mereka bahkan bisa mengubah asrama ini menjadi sarang mereka,” katanya.

Ketika pistol diarahkan ke ahli bedah Kang Chung Ya yang diperankan oleh Yoo In Na, dia dengan putus asa berteriak, "Jangan tembak!"

Terakhir, Su Ho memasangkan kalung di leher Young Ro dan berkata, “Terlalu berbahaya untuk ikut denganku sampai akhir.”

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US