The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru 3 Hari Tayang di Bioskop, Penonton 'Kukira Kau Rumah' Capai 400 Ribu Orang
Poster Kukira Kau Rumah (Istimewa)
Movie

Baru 3 Hari Tayang di Bioskop, Penonton 'Kukira Kau Rumah' Capai 400 Ribu Orang

Minggu, 06 Februari 2022 17:12 WIB 06 Februari 2022, 17:12 WIB

INDOZONE.ID - Film debutan sutradara Umay Shahab yang bertajuk Kukira Kau Rumah telah ditonton hingga lebih dari 400.000 penonton dalam tiga hari penayangannya di bioskop.

Film yang dibintangi oleh Aktris Favorit di Festival Film Indonesia 2021, Prilly Latuconsina itu bertemakan kesehatan mental dari kisah seorang pemuda bernama Pram yang kesepian.

"409.347 orang sudah nonton Kukira Kau Rumah dalam 3 hari penayangan di bioskop! Terima kasih antusiasmenya, teman-teman! Yang belum nonton, yuk nonton Kukira Kau Rumah hari ini di bioskop. Share review kamu setelah nonton dengan mention/tag kami, ya," tulis akun instagram Kukira Kau Rumah dikutip Minggu (6/2/2022).

Salah satu pemeran Kukira Kau Rumah, Prilly Latuconsina mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menonton film tersebut.

"Gak akan berhenti aku bilang, terima kasih terima kasih dan terima kasih," tulis Prilly melalui akun Instagram-nya.

Prilly menyadari bahwa film tersebut tidak akan bisa memenuhi ekspektasi dari para penonton. Namun dia berharap Kukira Kau Rumah bisa mewakili perasaan banyak penonton.

"Film ini tidak akan bisa memenuhi ekspektasi semua orang, Tapi setidaknya film ini bisa mewakili banyak perasaan. Semangat untuk kalian semua. kalian tidak sendiri!" kata dia.

Sinopsis Kukira Kau Rumah

Kukira Kau Rumah bercerita tentang seorang pemuda bernama Pram (Jourdy Pranata) yang kesepian sejak ayahnya meninggal dan ibunya memiliki kesibukan bekerja.

Untuk mengatasi rasa kesepiannya itu, Pram memilih bermain musik dan menciptkan lagu sambil bekerja di sebuah kafe musik. Dari situ, dia mengenal seorang perempuan bernama Niskala (Prilly Latuconsina) yang mengidap penyakit mental, Bipolar.

Hidup Pram dan Niskala langsung berubah saat keduanya dipertemukan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US