The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ernest Prakasa Sentil Sinetron 'Dari Jendela SMP' yang Dituding Plagiat Squid Game
Kiri: Ernest Prakasa. (Instagram/@ernestprakasa) / Kanan: Squid Game. (Instagram/netflixkr)
Movie

Ernest Prakasa Sentil Sinetron 'Dari Jendela SMP' yang Dituding Plagiat Squid Game

Minggu, 24 Oktober 2021 12:37 WIB 24 Oktober 2021, 12:37 WIB

INDOZONE.ID - Unggahan terbaru komika Ernest Prakasa menjadi sorotan banyak orang. Hal itu bermula dari postingannya yang melibatkan sinetron "Dari Jendela SMP".

Sinetron remaja yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta ini dituding mengikuti Squid Game, serial yang beberapa waktu ini naik daun.

Dalam salah satu scene, sinetron tersebut menampilkan adegan bermain game yang diberi nama "Dolanan Game", yang mirip dengan Squid Game.

Melihat hal ini, sontak saja Ernest menyentil pihak stasiun TV yang membuat sebuah adegan dalam sinetron "Dari Jendela SMP" mirip Squid Game.

Ernest blak-blakan mempertanyakan pada stasiun TV yang menayangkan sinetron yang dibintangi oleh Sandrinna Michelle dan Rey Bong itu tidak malu sedikit pun.

Baca juga: Biaya Produksi Hanya Rp300 M, Squid Game Terima Keuntungan Rp12 T

"Halo @sctv, numpang tanya nih. Emang gak ada malu-malunya gitu? Dikiiiiiit aja," tulis Ernest dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Unggahan pria kelahiran 29 Januari 1982 ini pun sontak ramai dengan beragam komentar dari rekan sesama publik figur.

"Asli malu2in," komentar Ge Pamungkas.

"astaga," ujar Asmanadia.

"Etdah," sambung Sinyorita.

Seperti terlihat dalam unggahan di akun @cenayangfilm, pemain di sinetron "Dari Jendela SMP" itu mengenakan jaket berwarna yang dilengkapi dengan nomor masing-masing.

Jika dalam Squid Game para penjaganya memakai jaket warna merah, dalam sinetron "Dari Jendela SMP" penjaganya memakai jaket warna hitam dengan topeng wajah manusia yang sedikit menyeramkan.

 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US