The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selena Gomez Bermain di Serial Baru Hulu Berjudul Only Murders in the Building
Selena Gomez (Instagram/selenagomez)
Movie

Selena Gomez Bermain di Serial Baru Hulu Berjudul Only Murders in the Building

Jumat, 30 Juli 2021 10:47 WIB 30 Juli 2021, 10:47 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi ternama yakni Selena Gomez akan bermain dalam serial terbaru yang tayang di Hulu berjudul Only Murders in the Building. Nantinya ia ditemani juga oleh Steve Martin dan Martin Short.

Serial ini sendiri adalah serial misteri pembunuhan yang dibalut juga dengan komedi penuh drama. Hulu yang telah membagikan trailernya beberapa waktu lalu, memperlihatkan Steve Martin, Martin Short dan Selena Gomez memandangi foto-foto yang diduga sebagai pelaku pembunuhan yang terjadi di tempat tinggal mereka.

Penyelidikan itu dilanjutkan dengan pemeriksaan para tersangka di sebuah ruangan besar. Steve Martin, Martin Short dan Selena Gomez juga menyelidiki apartemen mereka.

Mereka yang tak ada dasar detektif sama sekali, mencoba menyisir semua ruangan yang ada di apartemen tersebut. Hingga pada akhirnya, mereka mengumpulkan bukti untuk menangkap pelaku.

Dalam serial ini, Selena Gomez akan berperan sebagai Mabel, Steve Martin berperan sebagai Charles dan Martin Short berperan sebagai Oliver.

Oh ya, Steve Martin, Martin Short dan Selena Gomez tak hanya menjadi pemeran utama, tetapi juga berperan sebagai produser eksekutif, bersama Hoffman, Babbit, Dan Fogelman, dan Jess Rosenthal.

Kamu yang tak sabar menyaksikannya, serial ini akan tayang di Hulu pada 31 Agustus 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US