Netflix Beri Lampu Hijau untuk Live Action One Piece
Versi live action dari One Piece akan digarap Netflix (IMDB)
Movie

Netflix Beri Lampu Hijau untuk Live Action One Piece

Bekerjasama dengan Tomorrow Studio

Kamis, 30 Januari 2020 13:07 WIB 30 Januari 2020, 13:07 WIB

INDOZONE.ID - Serial manga terpopuler Jepang, 'One Piece' dikabarkan akan dibuatkan versi live action oleh Netflix.

Melansir dari Deadline, pihak Netflix akan bekerja sama dengan Tomorrow Studios dan Shueisha untuk penggarapan adaptasi karya Eiichiro Oda tersebut. Tomorrow Studio sendiri sebelumnya sudah pernah bekerjasama dengan Netflix untuk penggarapan adaptasi manga klasik 'Cowboy Bebop.'

Adaptasi ini sepertinya akan memiliki banyak produser ekesekutif yang melibatkan diri, termasuk Eiichiro Oda sendiri. Selain itu Marty Adelstein dan Becky Clements juga akan terlibat sebagai produser eksekutif.

Tidak hanya itu, Steven Maeda yang pernah menggarap dua serial terkenal 'Lost' dan 'The X Files' dikabarkan akan menjadi penulis, dan showrunner. Begitu pula dengan Matt Owens yang pernah terlibat dalam dua serial TV Marvel seperti 'Agents of S.H.I.E.L.D' dan 'Luke Cage' juga akan terlibat sebagai penulis dan produser eksekutif.

Baik Netflix dan Tomorrow Studio akan bekerjasama dengan Adelstein dan ITV Studios untuk penggarapannya. Netflix sendiri akan menangani produksi fisik untuk adaptasi tersebut. 

'One Piece' berkisah tentang petualangan Monkey D. Luffy dan kru bajak lautnya menjelajahi  samudera tak berujung dan pulau-pulau eksotis, untuk mencari harta karun pamungkas dunia yang dikenal sebagai 'One Piece.'

Serial manga ini juga membuat sejarah pada tahun 2015 dengan tercatat dalam Guinness World Record, karena menjual salinan terbanyak untuk seri buku komik yang sama dari seorang penulis tunggal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
M Fadli
Fauzi

Fauzi

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US