Marvel Masih Inginkan Hugh Jackman Perankan Karakter Wolverine
photo/Marvel Entertainment
Movie

Marvel Masih Inginkan Hugh Jackman Perankan Karakter Wolverine

Rabu, 04 Desember 2019 15:43 WIB 04 Desember 2019, 15:43 WIB

INDOZONE.ID - Kabar menggembirakan bagi para penggemar yang ingin menyaksikan Wolverine di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Hal ini dikabarkan akan segera terwujud karena Bob Iger, CEO Disney telah memberikan konfirmasi bahwa franchise X-Men, Deadpool, serta Fantastic Four akan masuk dalam MCU. 

Woverine sendiri adalah bagian dari X-Men dan tentu nantinya akan mendapat reboot versi MCU. Sebelumnya Hugh Jackman yang memerankan karanter legendaris ini akan digantikan dengan aktor muda. 

Namun, menurut laporan terbaru Kevin Feige selaku bos dari Marvel masih menginginkan  Hugh Jackman sebagai karakter Wolverine.

Kevin Feigi masih mempertimbangkan untuk membujuk kembali Jackman agar dapat berperan sebagai Wolverine. Karakter ini kabarnya akan muncul dalam film Secret Wars, seperti yang dilansir dari We Got This Covered Selasa (3/11). 

Laporan ini juga menyebutkan bahwa Jackman dalam memerankan Wolverine dari Universe Fox akan terlibat dalam pertempuran dengan para karakter dari multiverse Marvel. 

Hugh Jackman sendiri sebenarnya sudah pensiun memerankan karakter ini setelah berperan di film "Logan". Rumor reboot Wolverine ini muncul setelah Disney melakukan proses akuisisi terhadap beberapa asrt dari Fox termasuk X-Man. 

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
Reka
Reka

Reka

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU