The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beda dari Thanos di 'Avengers' Fase 6, Kevin Feige: Kang Tipe Penjahat yang Paling Menarik
Kang The Conqueror bakal jadi musuhnya Avengers. (Marvel.Fandom).
Movie

Beda dari Thanos di 'Avengers' Fase 6, Kevin Feige: Kang Tipe Penjahat yang Paling Menarik

Siapa yang lebih kuat kira-kira?

Selasa, 26 Juli 2022 11:38 WIB 26 Juli 2022, 11:38 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Marvel Studios, Kevin Feige membocorkan tentang perbedaan antara Kang dengan Thanos di Marvel Cinematic Universe Fase 6 berikutnya.

Multiverse Saga kali ini akan beraksi di fase 4 untuk film Black Panther: Wakanda Forever. Sebelum itu, pada Infinity Saga, Thanos menjadi penjahat yang indentik dengan genosidanya.

Sementara Kevin Feige telah membocorkan Multiverse Saga yang di Fase 6 akan menghadirkan dua film Avengers sekaligus, yakni Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars pada tahun 2025.

Dilansir dari wawancara SDCC dengan Phase Zero, Feige membandingkan perbedaan Thanos dengan Kang Majors. Ia menyebut bahwa Kang merupakan salah satu penjahat paling menarik menurutnya.

"Kang yang akan kita lihat cukup berbeda. Ini sangat keren. Yang aku suka adalah dia benar-benar berbeda dari Thanos. Bukan hanya itu, Kang adalah tipe penjahat yang sangat berbeda dan fakta bahwa dia banyak, banyak karakter berbeda adalah yang paling menarik dan paling membedakannya," kata Feige.

Sebelumnya di serial Loki, He Who Remains mengingat bagaimana dia dan versi lain dirinya sendiri menemukan multiverse di abad ke-31, yang pada akhirnya menghasilkan perang multiversal dan dimenangkan oleh Richards/Kang.

Kang kemudian mendirikan Time Variance Authority untuk mencegah varian lain dari dirinya. Kematiannya secara bersamaan membebaskan semua varian itu, dengan salah satunya yang akan menjadi penguasa baru.

Diprediksi varian Kang lainnya akan muncul di Ant-Man 3. Meski begitu, diprediksi pula bahwa varian Kang ini akan berbeda dengan yang ditampilkan di serial Loki dan Morbius.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US