The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Terikat Genre, Jefri Nichol Siap Perankan Film Apa Saja Jika Cocok Dengannya
Jefri Nichol. (Photo/Instagram)
Movie

Tak Terikat Genre, Jefri Nichol Siap Perankan Film Apa Saja Jika Cocok Dengannya

Selasa, 05 Juli 2022 19:06 WIB 05 Juli 2022, 19:06 WIB

INDOZONE.ID - Falcon Pictures menyelenggarakan Falcon Script Hunt 2022. Ini adalah kompetisi bagi penulis pemula yang akan menceritakan karyanya dan pemenang cerita akan dibuatkan ke dalam film.

Falcon Script Hunt ini mengambil tema "Cerita Cita Cinta". Sutradara yang hadir pada acara ini, yakni Andi Bacthiar Yusuf, Indra Gunawan, Ifa Isfansyah, Rako Prijanto, Fajar Bustomi, dan Herwin Novianto.

Selain itu, Script Writer Indonesia yang cukup terkenal juga hadir sebagai juri, yakni Titien Wattimena, Danial Rifki, Oka Aurora, Anggoro Saronto, Ifan Ismail, dan Alim Sudio.

Tidak hanya sutradara dan Script Writer, ada beberapa aktor terkenal lainnya seperti, dari Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Hanggini, Jefri Nichol, Rio Dewanto, Enzy Storia, hingga Bio One. 

Ketika ditanya soal karir menjadi aktor, Rey Mbayang dan Dinda Hauw menjelaskan kalau mereka hanya ingin berperan ke dalam film yang membawa pesan ke penonton. Menurut mereka, karena apa yang mereka sampaikan akan menjadi tanggung jawab untuk mereka.

Di sisi lain, Bio One mengakui bahwa dirinya harus lebih berhati-hati jika memilih peran. Sebab, ada keterbatasan yang dimiliki para aktor. Misalnya karakter yang berbadan tinggi seperti pemain basket, maka itu hal yang mustahil baginya.

Sedangkan Jefri Nichol, justru tidak terpaku pada genre tertentu asalkan cerita yang ditawarkan menarik dan pesan yang disampaikan tepat. Apapun perannya, ia mengaku siap memerankannya.

"Yang penting plot menarik sih dan pesan yang ingin disampaikan. Dan seberapa berpengaruh karakter yang pengen gua peranin," kata Nichol, dikutip Indozone.id, Selasa (5/7/2022).

Bahkan Nichol juga senang dengan beberapa film yang telah dibintanginya karena ada karakter yang bisa membuatnya sadar dengan kehidupannya sendiri.

"Yang greget itu yang bisa bikin kita mikir lagi, habis baca (naskah) itu jadi kontemplasi, bikin reflect buat hidup gua sendiri," tambahnya.

Perlu kamu ketahui, kompetisi ini mulai sejak 5 Juli hingga 5 Desember mendatang. Calon peserta dapat mengakses cara mengikuti kompetisi dengan melihat akun media sosial Falcon Pitures.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US