The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Game 'Pamali' digarap Jadi Film, Wajib Siapin Mental dan Ayang Saat Nonton Nanti!
Poster 'Pamali' (Instagram/@pamalimovie)
Movie

Game 'Pamali' digarap Jadi Film, Wajib Siapin Mental dan Ayang Saat Nonton Nanti!

Rekomendasi film horror Indonesia 2022

Selasa, 13 September 2022 19:30 WIB 13 September 2022, 19:30 WIB

INDOZONE.ID - Gak habis-habis! Tahun ini Indonesia benar-benar kebanjiran film bergenre horror.

Kali ini, ada film horror terbaru berjudul 'Pamali'. Film 'Pamali' sendiri merupakan film yang diadaptasi dari game horror populer yang juga menjadi game horror terbaik Indonesia dengan nama serupa.

Didasarkan dengan bayang-bayang gamenya, warganet berekspetasi tinggi terhadap Bobby Prasetyo, selaku sutradara film ini, agar filmnya bisa seseram atau bahkan jauh lebih seram daripada gamenya.

"gamenya sih masuk salah satu game horor terbaik, mudah2an filmnya juga sama, amin"

Dalam film ini, Bobby menggaet sederet aktor hebat, seperti Marthino Lio, Putri Ayudya, Taskya Namya, Rukman Rosadi, Unique Priscilla, Fajar Nugraha, Iang Darmawan, Indira Ayu Maharani, dan juga Jordan Omar.

Film 'Pamali' mengisahkan kehidupan sepasang suami istri bernama Jaka (diperankan oleh Marthino Lio) yang baru saja kehilangan pekerjaan, dan sang istri, Rika (diperankan oleh Putri Ayudya)  yang sedang menantikan kehadiran sang buah hati.

Hilangnya pekerjaan, membuat Jaka terpaksa membawa sang istri untuk melahirkan di desa tempat tinggalnya dulu yang memiliki aturan adat yang harus dipatuhi oleh warganya, terlebih aturan adat mengenai wanita yang sedang mengandung.

Namun, tampaknya Rika tidak bisa menerima untuk tinggal di desa dengan aturan-aturan adat tersebut. Sampai-sampai, dirinya sering kali melanggar tanpa sengaja hingga berulang kali diperingatkan oleh warga setempat.

Jaka dan Rika menempati sebuah rumah lama yang dimana memiliki kisah tragis dibaliknya tanpa sepengetahuan mereka. Semakin lama, pasangan suami istri tersebut merasakan kejanggalan yang satu persatu muncul.

Hingga sampai suatu hari, Rika kerasukkan oleh sosok makhluk halus di rumah tersebut. Tentunya kejadian tersebut sangat mengancam nyawa Rika, Jaka, terlebih sang buah hati.

Dilihat dari trailernya, warganet menyambut hangat film 'Pamali'. Mereka sudah merasa semakin yakin karena melihat dari segi latar, penggambaran karakter dan makhluk halus di film ini sangat related dengan gamenya. Sinematografi yang ditampilkan dalam trailer dan cast yang dipilih untuk memerankan film ini dinilai sangatlah menjanjikan.

"wah latar tempatnya sama banget kayak di game, gokil" komentar akun vevesterd.

"mahal ini trailer, cinematonya nggak tanggung2 pengerjaannya, goodjob tim!" komentar akun mayasyaff.

"Ini lined up castnya gila banget semoga filmnya juga" komentar akun icha.sarimustika.

Rencananya, film 'Pamali' akan ditayangkan pada 6 Oktober mendatang diseluruh bioskop di Indonesia. Untuk menonton film horror seseram ini, hal wajib yang perlu kalian siapkan adalah mental dan pastinya pasangan biar gak ketakutan sendiri ya!

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
M Fadli
Indozone
M Fadli
Editor
Indozone
Writer
JOIN US
JOIN US