The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Episode 2 The Last of Us Pecahkan Rekor HBO
The Last of Us. (IMDb)
Movie

Episode 2 The Last of Us Pecahkan Rekor HBO

Selasa, 24 Januari 2023 16:08 WIB 24 Januari 2023, 16:08 WIB

INDOZONE.ID - Serial zombie The Last of Us kembali memecahkan rekor setelah dirilisnya episode 2 pada 23 Januari kemarin. Serial yang dibintangi Pedro Pascal itu meraih jumlah penonton terbanyak dalam sejarah serial drama HBO.

Menurut data dari Nielsen yang dikombinasikan dengan Warner Bros. Discovery, episode 2 The Last of Us mencapai 5,7 juta penonton ketika tayang di HBO dan HBO Max.

Angka itu lebih besar ketimbang episode pertama yang mencapai 4,7 juta penonton. Setelah itu, angka tersebut melonjak menjadi 10 juta di hari kedua penayangan.

Baca Juga: Beda dari Versi Game, Kenapa Serial The Last of Us Buat Indonesia Jadi Asal Wabah Zombie?

"Setelah tayang satu minggu penuh, episode 1 sekarang melacak 18 juta penonton. Naik 4 kali lipat dari penonton malam pemutaran perdana," tulis HBO yang dilansir dari Variety, Selasa (23/1/2022).

Serial The Last of Us mendapat banyak pujian sejak dirilis. Alur cerita yang seru mengubah pandangan publik bahwa adaptasi video game dalam serial ataupun film selalu gagal.

The Last of Us menceritakan Joe Miller yang merupakan seorang penyelundup yang bertugas membawa seorang gadis yang diduga memiliki obat untuk virus zombie yang telah mengakhiri dunia, bernama Ellie (Bella Ramsey) ke zona karantina.

Baca Juga: The Last of Us versi Movie Tadinya akan Digarap Sam Raimi, Tapi Gagal karena Hal Ini

Apa yang dimulai sebagai pekerjaan kecil segera menjadi perjalanan yang brutal, karena mereka berdua harus melintasi AS dan bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Victor Median
M Fadli
Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US