The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jason Momoa Banjir Hujatan dari Warga Hawaii Akibat Syuting Serial 'Chief of War', Kenapa?
Jason Momoa di serial berjudul See (2019). (Imdb)
Movie

Jason Momoa Banjir Hujatan dari Warga Hawaii Akibat Syuting Serial 'Chief of War', Kenapa?

Selasa, 29 November 2022 15:35 WIB 29 November 2022, 15:35 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini nama aktor yang membintangi film Aquaman, Jason Momoa ramai diperbincangkan. Pasalnya, tim produksi Chief of War dianggap menjadi penyebab sebuah pasar di Hawaii terpaksa dihentikan selama dua minggu.

Kabarnya Jason Momoa sedang melakukan syuting serial terbarunya untuk produksi Apple TV+ yang berjudul Chief of War. Namun, warga Hawaii yang khususnya pasar petani lokal di sana terpaksa ditutup selama 2 minggu akibat syuting tersebut.

Kekesalan akan tim produksi dilimpahkan ke sang aktor. Jason Momoa saat ini sedang syuting series Apple TV+ berjudul Chief of War di pulau besar Hawaii dan Kaimu Farmer's Market tampaknya menjadi salah satu korbannya.

pasar
Pasar warga Hawaii yang terdampak akibat syuting serial Chief of War. (TMZ)

Baca juga: Aktor Jason Momoa Pamer Bokong saat Live di TV, Ini yang Ditunjukkan ke Penonton

Dilansir Times Magazine, Selasa (29/11/2022), melalui sebuah kanal komunitas di facebook Kaimu Farmer's memberitahu bahwa pasar akan ditutup selama 2 minggu di bulan Desember karena permintaan tim produksi.

Banyak diantara penjual protes karena proses syuting tersebut mereka tidak bisa menjual barang dagangan mereka, terutama mendekati hari libur natal. Tak sedikit juga yang menyalahkan Jason Momoa karena melakukan syuting di pasar tersebut. Selain itu para penjual juga meminta kompensasi kepada kru film.

haters
Tangkapan layar warga Hawaii ramai menghujat Jason Momoa. (TMZ)

Jason Momoa pun menjadi sasaran hujatan dari para warga Hawaii. Mereka menyalahkan sang aktor karena mata pencaharian mereka terganggu, terlebih pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru.

Baca juga: Jason Momoa Pangkas Rambutnya untuk Menarik Perhatian, Penampilannya Beda Banget!

Kabar terbaru, vendor sedang mencari kompensasi, dengan beberapa kru film mengumpulkan uang untuk kehilangan pendapatan para petani. Tidak jelas apakah studio atau perusahaan produksi memberi kompensasi kepada pemilik pasar.

Sampai saat ini, pihak produksi belum memberikan penjelasan secara resmi terlebih lagi sang aktor, Jason Momoa. Meski belum memberikan klarifikasi, Jason Momoa masih ramai dihujat di media sosialnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli
Editor
M. Rio Fani
Writer
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US