The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Daniel Craig Pensiun, Produser Ingin Peran James Bond Mendatang Diisi Aktor Muda
Peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond di No Time To Die (Istimewa)
Movie

Daniel Craig Pensiun, Produser Ingin Peran James Bond Mendatang Diisi Aktor Muda

Kamis, 18 Agustus 2022 11:00 WIB 18 Agustus 2022, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Daniel Craig yang memutuskan pensiun dari perannya sebagai James Bond memunculkan banyak spekulasi mengenai siapa aktor yang akan memerankan Bond di masa mendatang.

Dalam laporan CBR News disebutkan bahwa rumornya, sang produser dari waralaba tersebut ingin mencari aktor yang lebih muda untuk memainkan 007 di masa yang akan datang.

Sementara itu, laporan Express Inggris menuliskan desas-desus mulai beredar bahwa usia memainkan peran penting dalam casting James Bond berikutnya setelah produser mengesampingkan pemeran utama Outlander yang berusia 42 tahun, Sam Heughan.

"Rumor terbaru - dan dalam beberapa hal ini sangat benar - yang pada dasarnya, produser Bond mencari Bond yang lebih muda," kata Ross King, koresponden Entertainment di acara TV pagi Inggris, Lorraine.

"Ya mungkin produser ingin mencari seseorang yang berusia 30-an," lanjut dia.

Rumor tersebut jelas mengesampingkan banyak nama aktor usia 40-an yang sebelumnya disebut akan memerankan Bond, seperti Idris Elba dan Tom Hardy.

Aktor lain yang dipertimbangkan untuk peran tersebut, seperti Henry Cavill yang berusia 39 tahun, mungkin juga terlalu tua untuk memenuhi persyaratan produser.

No Time To Die menjadi peran Bond terakhir bagi Daniel Craig setelah dia memutuskan pensiun. Dia sendiri sudah membintangi sebanyak lima film Bond seperti Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), Spectre (2016) dan, akhirnya, No Time to Die (2021).

Craig mengumumkan pensiunnya dari peran Bond pada 2019 lalu setelah mengatakan kepada surat kabar The Guardian bahwa dia akan lebih baik memotong pergelangan tangannya daripada mengulangi perannya sebagai Bond.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US