The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Christian Bale Dituduh Melakukan Pembunuhan di Trailer Film Terbarunya 'Amsterdam'
Christian Bale di film Amsterdam. (Imdb)
Movie

Christian Bale Dituduh Melakukan Pembunuhan di Trailer Film Terbarunya 'Amsterdam'

Rabu, 07 September 2022 15:17 WIB 07 September 2022, 15:17 WIB

INDOZONE.ID - Christian Bale dituduh melakukan pembunuhan di trailer film terbarunya Amsterdam. Film misteri komedi ini juga dibintangi oleh Margot Robbie dan John David Washington.

Diarahkan oleh David O. Russell, film ini menceritakan tiga sahabat, seorang dokter bernama Burt (Christian Bale), seorang perawat bernama Valerie (Margot Robbie) dan seorang pengacara bernama Harold (John David Washington).

Amsterdam
Christian Bale, Margor Robbie dan John David Washington. (Imdb)

Mereka mendadak dianggap sebagai dalang alias tersangka dalam penyelidikan pembunuhan di tahun 1930-an. Di trailer terbaru, mereka berusaha untuk membersihkan nama mereka dari tuduhan tersebut.

Selain memberikan genre humor dan komedi, trailer Amsterdam juga memperlihatkan aktor terkenal lainnya, termasuk De Niro, Mike Myers, Taylor Swift, Michael Shannon, Chris Rock, Anya Taylor-Joy, Rami Malek, Timothy Olyphant, dan Zoe Saldana.

Diangkat dari Kisah Nyata?

Film ini dianggap menjadi salah satu film yang kemungkinan masuk ke dalam nominasi Film Terbaik Academy Award. Selain banyaknya aktor terkenal, film ini diprediksi sangat bagus.

Sebab, sang sutradara David O. Russell sendiri merupakan sutradara yang sering membuat filmnya masuk ke nominasi Oscar. Tetapi, ada rumor bahwa film ini mengangkat kisah nyata yang pernah terjadi.

sutradara
David O. Russell, sutradara film Amsterdam. (Variety)

Dilansir Timeout, Rabu (7/9/2022), film Amsterdam didgua diangkat dari kisah nyata atas tuduhan penyerangan seksual sang sutradara kepada keponakannya sendiri pada tahun 2011. Kritikus memprediksi bahwa film ini bisa jadi diangkat dari masa lalu David.

Hal ini dapat dilihat dari trailer Amsterdam yang memberikan gambaran tentang kisah kejahatan. Di mana tiga sahabat terjebak dan terpaksa mencari kebenaran atas tuduhan yang tak mereka lakukan.

Namun, trailer juga menunjukkan bahwa film tersebut secara isyarat memberikan makna bahwa peristiwa yang sebenarnya pernah terjadi. Ada kata kiasan yang dipakai untuk menjelaskan kalau kisah itu benar-benar terjadi di dunia nyata.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli
Editor
M. Rio Fani
Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US