The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Emir Mahira Kesulitan Jadi Anak Bogor di Film 'Kalian Pantas Mati', Belajar Kosa Kata Baru
Emir Mahira saat Gala Premiere film Kalian Pantas Mati di XXI Metropole Cikini, Jakarta, Rabu (5/10/2022). (INDOZONE/M. Rio Fani)
Movie

Emir Mahira Kesulitan Jadi Anak Bogor di Film 'Kalian Pantas Mati', Belajar Kosa Kata Baru

Jumat, 07 Oktober 2022 07:04 WIB 07 Oktober 2022, 07:04 WIB

INDOZONE.ID - Emir Mahira mengakui kalau dirinya sempat kesulitan ketika menjadi Anak Bogor di film horor-romance Kalian Pantas Mati. Meski begitu, dia tetap belajar kosa kata baru demi perannya sebagai Rakka.

Sebelum itu, Emir Mahira sendiri sempat vakum hampir 10 tahun dari industri film karena berada di luar negeri untuk melanjutkan pendidikannya bersama keluarganya.

Terakhir kali, Emir main film berjudul Rumah Tanpa Jendela di tahun 2011 dan memenangkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik dengan pengalaman empat aktor senior.

Baca juga: Randhika Djamil Dapat Tantangan Baru di Film Kalian Pantas Mati, Jadi Komedian yang Serius

Lama tidak muncul di layar lebar, akhirnya Emir kembali memerankan karakter Rakka di film Kalian Pantas Mati. Rakka di film horor ini adalah anak Bogor yang merupakan seorang indigo dan mengaku Emir sempat kesulitan memerankan karakter tersebut karena sudah lama berada di luar negeri.

"Iya, kesulitan sih ada beberapa karena kosa katanya Rakka itu bukan masuk terminologinya aku, untuk berubah jadi Rakka aku membutuhkan waktu mendalami juga dan itu challenge sendiri sih," kata Emir saat Gala Premiere film Kalian Pantas Mati di XXI Metropole Cikini, Jakarta, Rabu (5/10/2022).

"Untungnya aku dikasih waktu dan dikasih tim serta akting coach untuk belajar segala macem, bantu aku berbicara sebagai Rakka," ungkap Emir.

Baca juga: FOTO: Film 'Kalian Pantas Mati' Siap Ramaikan Bioskop Indonesia Lewat Genre Horor-Romance

Film Kalian Pantas Mati diproduksi oleh Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures, film ini disutradarai Ginanti Rona. Film ini sendiri merupakan hasil adaptasi dari film Korea yang cukup populer berjudul Mourning Grave yang rilis pada 2014.

Film ini nantinya tayang 13 Oktober 2022 di seluruh bioskop Indonesia dan akan memberikan pengalaman horor berbeda untuk para penggemar film Indonesia. Sebab, film ini membawa berbagai genre selain horor.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US