The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kabarnya Tobey Maguire Akan Hadir di Film Spider-Man: No Way Home
Tobey Maguire (Marvel)
Movie

Kabarnya Tobey Maguire Akan Hadir di Film Spider-Man: No Way Home

Jumat, 09 April 2021 10:47 WIB 09 April 2021, 10:47 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu rumor yang paling bombastis di dunia Marvel adalah hadirnya Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Spider-Man: No Way Home. Namun sepertinya hal tersebut bukan lagi rumor.

Kamu yang tak tahu siapa Tobey Maguire dan Andrew Garfield, ia adalah dua aktor yang memerankan Spider-Man sebelumnya.

Info dari pengisi suara bahasa Spanyol untuk film Spider-Man yang diperankan oleh Tobey Maguire pada tahun 2002 hingga 2007 menyebutkan bahwa Tobey akan bergabung dengan film Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland.

Hal ini diungkapkannya saat wawancara podcast El Sotano del Planet, ia ditanya apakah sedang melakukan dubbing untuk film Spider-Man dalam waktu dekat.

Pengisi suara bernama Roger Pera itu pun menjawab bahwa ia saat ini sedang mengerjakan dubbing film Spider-Man: No Way Home. Dia sendiri adalah pengisi suara Tobey di masa lalu. Tentu saja ini mengindikasikan bahwa akan hadirnya Tobey di film ini.

Kendati demikian, pihak Marvel membantah hal tersebut. Mereka mengatakan bahwa hanya akan ada satu Spider-Man saja di setiap filmnya. Namun fans menganggap bahwa Marvel berbohong agar memberikan kejutan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US