The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis 'Tonikaku Kawaii' (2020) - Perjalanan Cinta Yuzaki dan Tsukasa
Tampilan poster Tonikaku Kawaii. (photo/Dok. IMDB)
Movie

Sinopsis 'Tonikaku Kawaii' (2020) - Perjalanan Cinta Yuzaki dan Tsukasa

Film romantis dengan nuansa komedi.

Jumat, 08 Januari 2021 14:25 WIB 08 Januari 2021, 14:25 WIB

INDOZONE.ID - Film Tonikaku Kawaii merupakan film animasi yang diluncurkan pada 3 Oktober lalu dengan 13 episode. Film ini diangkat berdasarkan adaptasi manga karya Kenjiro Hata yang diterbitkan pada Februari 2018 lalu.

Serial animasi tersebut disutradari olah studio animasi Seven Arcs yang sebelumnya terlibat dalam proses produksi Sekirei, Dog Days, dan White Album. Film Tonikaku Kawaii pun menceritakan tentang karakter seorang laki-laki yang bernama cukup unik, yaitu Yuzaki Nasa. 

Tonikaku Kawaii
Potongan film Tonikaku Kawaii. (photo/Dok. IMDB)

Nasa dalam bahasa Jepang sendiri adalah bernama bintang yang berkilauan, tetapi Nasa juga sering merujuk kepada lemnaga antariksa milik Amerika Serikat. Namanya yang unik ini membuat dirinya sering diejek sejak kecil. Apalagi dirinya yang dikatakan bodoh sejak kecil karena tidak mengetahui apa arti dari Nasa yang merupakan nama lembaga antariksa Amerika Serikat. 

Hingga suatu hari, Nasa pun mengikuti ujian menjelang kenaikan SMA. suatu insiden terjadi. Dimana, Nasa yang sedang berjalan kaki, melihat seorang gadis imut yang bernama Tsukasa Tsukuyomi yang begitu menarik perhatiannya. Atas hal itu, dia pun berniat mengungkapkan perasannya kepada wanita itu, karena telah jatuh cinta dalam pandangan pertama. 

Tonikaku Kawaii
Potongan film Tonikaku Kawaii. (photo/Dok. IMDB)

Nahasnya, Yuzaki malah tertabrak keras oleh satu unit mobil ketika hendak melakukan hal itu. Tubuhnya pun lemas, hingga ia melihat samar-sama bahwa gadis cantik itu akan menolongnya. Bahkan, gadis itu tampak berdarah. 

Lantas, apakah Yuzaki berhasil mengungkapkan perasannya kepada Tsukasa? Simak trailer dari film animasi berikut ini ya guys, sebelum melihat ful film-nya. Selamat menonton guys!

Genre: Animation, Romance, Comedy
Duration: 23 menit per episodenya
Rating: 7.6/10 dari 573 orang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US