The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dua Webtoon Populer Diadaptasi Jadi Drama Korea, Buktikan Popularitas LINE WEBTOON
"The Secret of Angel (True Beauty)" dan "Sweet Home." (TVN/Netflix)
Movie

Dua Webtoon Populer Diadaptasi Jadi Drama Korea, Buktikan Popularitas LINE WEBTOON

Senin, 14 Desember 2020 10:51 WIB 14 Desember 2020, 10:51 WIB

INDOZONE.ID - Popularitas LINE WEBTOON sebagai platform webcomic terbesar di dunia tampaknya sudah banyak dibuktikan bahkan di luar dunia komik digital sendiri. 

Seperti dua judul Webtoon teratas pada platform ini yang telah diadaptasi menjadi serial drama Korea yang akan segera tayang di bulan ini. 

Drama tersebut adalah "The Secret of Angel (True Beauty)" dan "Sweet Home." 

"Webtoon kini tidak lagi tersegmentasi dan hanya dinikmati orang-orang tertentu saja, tapi sudah bisa dinikmati oleh spektrum masyarakat digital yang lebih luas," ujar Nakyoung Choi, Leader of Webtoon Indonesia Service. 

Webtoon populer yang semakin banyak diadaptasi menjadi serial maupun film diakui Nakyoung sebagai pembuktian kualitas konten yang telah diakui di industri hiburan internasional dan melampaui dunia komik digital. 

"The Secret of Angel (True Beauty)" dan "Sweet Home," kini sangat populer tidak hanya di Korea dan Indonesia, tapi juga secara global. 

The Secret of Angel karya Yaongyi (Kim Nayoung) bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Jukyung yang dulunya sangat tidak percaya diri namun mendapat kekuatan berkat make-up. 

Drama berjudul "True Beauty" ini telah tayang pada 10 Desember secara eksklusif di Viu. Dibintangi oleh Cha Eunwoo sebagai Suho, Moon Gayoung sebagai Jukyung, dan Hwang Inyeop sebagai Seojun.

Sementara "Sweet Home" karya Kimcamby (Youngchan Hwang) bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Cha Hyunsoo yang hidup seorang diri setelah anggota keluarganya meninggal dunia karena kecelakaan yang mendadak. 

Tiba-tiba terjadi wabah misterius yang membuat orang-orang di sekitarnya berubah menjadi monster mengerikan. 

Serial yang sangat dinanti ini disutradarai oleh sutradara drama Korea populer "Goblin" dan "Mister Sunshine," Lee Eungbok dan akan ditayangkan pada 18 Desember di Netflix. 

Serial ini dibintaingi oleh Song Kang sebagai Cha Hyunsoo, Lee Jinwook sebagai Pyeon Sangwook, dan Lee Siyoung sebegai Seo Yikyung. 

Artikel Menarik Lainnya: 


TAG
Reka
Reka

Reka

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US