The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aktor Tora Sudiro Sempat Ragu Untuk Ambil Peran di "Mangga Dua"
Aktor Tora Sudiro saat ditemui di sela-sela Gala Premiere "Mangga Muda" di Jakarta, Minggu (19/1/2020). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)
Movie

Aktor Tora Sudiro Sempat Ragu Untuk Ambil Peran di "Mangga Dua"

Senin, 20 Januari 2020 10:33 WIB 20 Januari 2020, 10:33 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Tora Sudiro mengatakan dirinya sempat merasa ragu untuk menerima tawaran untuk bergabung dalam film "Mangga Muda" yang akan dirilis pada Kamis (23/1). 

"Ini adalah film pertama saya di tahun ini. Pas ditawari, saya emang enggak tahu siapa-siapa, pemainnya pun belum kenal. Jadi sempat ragu juga (mau ambil peran di film ini)," kata Tora di sela-sela Gala Premiere "Mangga Muda" di Jakarta dikutip dari Antara, Minggu.

Ia kemudian mulai mencari tahu beberapa sosok yang ada di balik film tersebut hingga menemukan akun instagram "Mangga Muda". Akun ini ternyata telah ada sejak tahun 2014. 

Setelah menemukan nama Jujur Prananto selaku penulis skenario, Tora pun tertarik untuk ikut berakting di dalam film komedi itu. 

"Kurang lebih empat, lima tahun lalu, film ini sempat ada IG-nya. Dan ketika tahu yang nulis (skenario) mas Jujur (Prananto), saya oke lah, pernah kerja bareng juga. Lalu muncul juga nama Garry (Iskak)," ujar Tora.

Saat mengenal beberapa orang di dalam proses produksi sebuah film, Tora merasa akan lebih luwes dalam berakting. 

"Syutingnya enggak terlalu lama, 14 harian, dan gue butuh satu orang yang gue kenal buat bikin gue nyaman (saat di lokasi syuting)," ungkapnya.

Film "Mangga Muda" menceritakan tentang perjalanan hidup Agil, seorang supir taksi yang hidupnya pas-pasan dan istrinya Luli yang bekerja sebagai karyawati salon. 

Setelah lama menikah mereka berdua belum dikanuniai anak hingga Agil bernazar jika istrinya hamil maka ia akan menuruti semua permintaan sang istri.

Namun ketika istrinya benar-benar hamil, Agil harus menuruti permintaan sang istri yang menginginkan mobil Yaris merah. 

Demi memenuhi keinginan-keinginan istrinya, Agil malah terlibat dalam sebuah aksi perampokan. 

Selain Tora Sudiro film ini juga turut dibintangi oleh Alexandra Gottardo sebagai Luli, Nafa Urbach sebagai Siska, hingga Gary Iskak sebagai Kamal.

Film "Mangga Muda" akan tayang di bioskop Tanah Air pada 23 Januari mendatang.


TAG
Reka
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US