The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dalam Ajang SAG Awards, "Parasite" Raih Penghargaan Pemain Terbaik
Para pemeran "Parasite" berpose di belakang panggung 26th Screen Actors Guild Awards - Ruang Foto - Los Angeles, California, AS, 19 Januari 2020. (REUTERS / Monica Almeida)
Movie

Dalam Ajang SAG Awards, "Parasite" Raih Penghargaan Pemain Terbaik

Selasa, 21 Januari 2020 10:58 WIB 21 Januari 2020, 10:58 WIB

INDOZONE.ID - Dalam ajang Screen Actor Guild (SAG) Awards pada Minggu (19/1) film "Parasite" memenangkan piala Best Cast atau permain terbaik. 

Park So-dam, Lee Sun-kyun, Choi Woo-shik, Lee Jung-eun dan Song Kang-ho kemudian naik ke panggung untuk menerima piala.

"Meski judulnya adalah Parasite, saya pikir ceritanya tentang koeksisten dan bagaimana kita semua bisa hidup bersama. Tetapi saat diberi penghargaan ensembel terbaik, saya jadi berpikir mungkin saja karena kita belum buat film yang jelek," ujar Song disambut gelak tawa dari penonton, seperti dilansir The Hollywood Reporter, Senin (20/1). 

"Saya merasa sangat terhormat untuk menerima penghargaan ini di depan aktor luar biasa yang saya kagumi. Saya akan mengingat dan tidak pernah melupakan malam yang indah ini, terima kasih banyak," tambahnya lagi. 

SAG-AFTRA sendiri telah lama tidak memberi penghargaan bagi film-film dengan subtitle, tentu kemenangan ini menjadi hal yang luar biasa untuk film "Parasite". 

Keberhasilannya di SAG juga menjadi peluang besar bagi film arahan sutradara Bong Joon-ho ini untuk memenangkan Film Terbaik dalam ajang Oscar mendatang. 

Film ini berhadapan dengan "Bombshell", "The Irishman", "Jojo Rabbit" dan "Once Upon A Time in Hollywood".

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US