Ini Alasan Morgan Oey Dipilih Jadi Karakter Eggy dalam Film 'Eggnoid
Instagram/@morganoey/@filmeggnoid
Movie

Ini Alasan Morgan Oey Dipilih Jadi Karakter Eggy dalam Film 'Eggnoid

Jumat, 29 November 2019 11:17 WIB 29 November 2019, 11:17 WIB

INDOZONE.ID - Pencipta komik digital (webtoon) Archie The RedCat menilai bahwa Morgan sangat cocok memerankan karakter Eggy dalam serial film "Eggnoid".

Dalam film tersebut, Eggy adalah sosok pria yang muncul dari telur misterius.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #FilmEggnoid (@filmeggnoid) on

"Bangga pisan. Webtoon saya yang tokohnya komikal banget. Awalnya, sangsi bisa dijadiin tokoh nyata. Kalau casting enggak pas bisa aneh. Tapi pas ngeliat aktingnya (Morgan dan Sheila) bagus, gemay banget," kata Archie di Jakarta, Kamis (28/11).

Selaku pencipta, Archie merasa bangga komik miliknya bisa diangkat ke layar lebar.

Sementara itu, sutradara Naya Anindita menerapkan prosedur pemilihan aktor dalam dua tahap untuk setiap karakter film "Eggnoid". Hal ini dilakukannya agar menemukan sosok pemeran yang tepat.

naya
instagram/@nayaanindita

Dari serangkaian proses casting yang telah dilakukan, terpilihlah Morgan Oey dan Sheila Dara. Nantinya, Morgan akan memerankan karakter Eggy, sedangkan Sheila Dara akan berperan sebagai Kirana.

"Pemilihan peran melalui dua tahapan casting. Morgan dan Sheila ikut casting juga. Dari awal, Morgan sudah bisa delivered karakter Eggy, sama halnya dengan Sheila," ujar Naya.

Tak hanya tentang karakter pemeran, Naya mengaku perlu mengembangkan sisi kreatif film yang terinspirasi dari komik yang berjudul serupa. Dalam dua jam, Naya harus mampu mengisahkan cerita tentang Eggy dan Kirana secara jelas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sheila Dara Aisha (@sheiladaisha) on

"Ditantang produser untuk mengembangkan segi kreatifnya, membangun dunia Eggnoid jadi film, namun DNA Eggnoid dari komik ke film tetap harus dibawa," kata Naya.

Film "Eggnoid" sendiri mengisahkan seorang gadis bernama Kirana yang menemukan Eggy keluar dari telur misterius berukuran besar. Sebelum bertemu dengan Eggy, Kirana adalah gadis yang dirundung kesepian. Kedua orang tuanya sudah meninggal sejak Kirana masih kecil.

Namun, sejak kehadiran Eggy. Kirana mulai menemukan warna baru di hidupnya. Ia sangat bahagia hidup bersama dengan Eggy. Eggy yang terlahir sebagai eggnoid memiliki banyak aturan selama menjalani kehidupan. Salah satu aturannya ialah, Eggy tak boleh jatuh cinta dengan Kirana.

Film "Eggnoid" ini sendiri akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 5 Desember 2019. Sementara itu, digital webtoon "Eggnoid" karya Archie The RedCat telah memasuki musim ketiga.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU