The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Peran Baru Suku M'Baku dan Jabari di 'Black Panther 2', Memiliki Pengaruh Lebih Besar
Winston Duke berperan sebagai M'Baku di Black Panther. (Imdb)
Movie

Peran Baru Suku M'Baku dan Jabari di 'Black Panther 2', Memiliki Pengaruh Lebih Besar

Pengganti T'challa?

Rabu, 27 Juli 2022 08:41 WIB 27 Juli 2022, 08:41 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu aktor utama di Black Panther: Wakandar Forever, Winston Duke memberikan sedikit bocoran kepada penggemar tentang peran suku Jabari dan karakternya sendiri di sekuel MCU mendatang.

Di film Black Panther, suku Jabari terdiri dari orang-orang Wakandan yang tidak menyetujui penggunaan vibranium dan mereka lebih memilih memisahkan diri dari kota Wakanda.

Meski begitu, suku Jabari tetap hadir dalam peperangan besar di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Trailer pertama Black Panther: Wakanda Forever, selain memberikan panggung penghormatan pada Chadwick Boseman, M'Baku juga tampil lebih lama.

Dilansir Screen Rant, Rabu (27/7/2022), M'Baku nantinya menjadi kelompok Wakandan lagi, yang tetap berada di Wakanda dan menunjukkan pengaruh yang lebih besar pada film tersebut. Terutama, mereka akan melakukan perang dengan Atlantis.

"Saya pikir peristiwa Infinity War dan Endgame benar-benar menunjukkan bahwa Jabari sekarang adalah anggota penuh Wakanda. M'Baku adalah bagian dari setiap konflik; setiap peristiwa, dan saya tidak berpikir mereka benar-benar bisa eksis dalam isolasi lagi," kata Winston Duke, pemeran M'Baku.

"Mereka memiliki perbatasan terbuka, dan kami melihat bahwa M'Baku benar-benar Wakandan. Seluruh komunitasnya telah berkembang," tambahnya.

Berdasarkan penjelasan Winston Duke, akan ada sebuah kejutan dari suku Jabari, entah tentang bagaimana mereka mulai menyetujui penggunaan vibranium atau mereka pun menggunakan sumber tenaga itu untuk berperang melawan Atlantis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US