The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Game Pac-Man Akan Difilmkan, Dikabarkan Sedang dalam Pengembangan
Video Game Pac-Man (Istimewa)
Movie

Video Game Pac-Man Akan Difilmkan, Dikabarkan Sedang dalam Pengembangan

Rabu, 10 Agustus 2022 13:39 WIB 10 Agustus 2022, 13:39 WIB

INDOZONE.ID - Live-action dari video game Pac-Man akan segera difilmkan. Kabarnya, film Pac-Man juga sedang dalam tahap pengembangan.

Laporan The Hollywood Reporter menyebutkan film Pac-Man akan dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment dan Wayfarer Studios.

Kendati demikian, belum ada kabar siapa yang menyutradarai film tersebut dan siapa pemerannya.

Pac-Man pertama kali dirilis pada 1980 yang memperlihatkan si karakter tituler harus makan pelet saat dikejar oleh hantu bulat berwarna-warni.

Chuck Williams dari Lightbeam Entertainment yang mengerjakan Sonic The Hedgehog dikabarkan akan menyumbangkan ide orisinal untuk film tersebut meski hal ini masih dirahasiakan.

Sementara itu, potongan pertama cuplikan dalam game yang belum dipotong untuk Pac-Man World: Re-Pac dibagikan di Anime Expo 2022 tahun ini.

Akan diumumkan pada 26 Agustus mendatang, Pac-Man World: Re-Pac adalah remake dari judul PS1 1999 yang menampilkan transisi karakter kabinet arcade ikonik ke platform 3D.

Juga terungkap (melalui Daily Pac-Man) bahwa seperti di Pac-Man World versi Game Boy Advance, pemain dapat memilih untuk tidak menyelamatkan salah satu Keluarga Pac sebelum menghadapi bos terakhir Toc-Man.

Pac-Man World: Re-Pac pertama kali diumumkan di Nintendo Direct Mini Partner Showcase baru-baru ini. Itu akan datang ke PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, PC dan Nintendo Switch bulan ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US