The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Falcon Pictures Bikin Acara Nobar Gratis 'Miracle In Cell No. 7' Bareng 5 Ribu Anak Yatim
Miracle in Cell No. 7 nonton bareng gratis bareng ribuan anak yatim di seluruh Indonesia. (Handout)
Movie

Falcon Pictures Bikin Acara Nobar Gratis 'Miracle In Cell No. 7' Bareng 5 Ribu Anak Yatim

Jumat, 30 September 2022 10:05 WIB 30 September 2022, 10:05 WIB

INDOZONE.ID - Falcon Pictures membuat acara nonton bareng gratis film Miracle in Cell No. 7 bersama anak-anak yatim pasca film tersebut mendapatkan 4,9 juta penonton di bioskop.

Bersama dengan tiga jaringan bioskop terbesar, yakni XXI, CGV, dan Cinepolis mereka menggelar acara tersebut sebagai cara mensyukuri dukungan yang diberikan oleh penonton. Sebanyak 5.133 anak yatim hadir untuk nonton bareng film tersebut.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh tiga jaringan bioskop terbesar untuk nonton acara bareng Miracle in Cell No. 7 bagi yayasan yatim di seluruh Indonesia.

"Senang sekali kita bisa berbagi kebahagiaan dengan teman-teman yatim, melalui yayasan yang ada diseluruh Indonesia. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada jaringan bioskop XXI, CGV Cinema, dan Cinepolis yang mendukung event ini," ungkapnya.

Baca juga: Miracle in Cell No. 7 Tembus 4 Juta Penonton, Jadi Top 5 Film Terlaris Indonesia 2022

Acara ini dilangsungkan di 225 lokasi bioskop yang tersebar di lebih dari 75 kota/kabupaten di seluruh Indonesia. Sementara itu, Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI menyatakan dukungannya sebagai bentuk apresiasi XXI terhadap karya anak bangsa.

"Sebagai bagian dari ekosistem perfilman Indonesia, Cinema XXI selalu berkomitmen untuk terus menumbuh kembangkan budaya bangga menonton film Indonesia di bioskop. Komitmen ini juga menjadi bentuk apresiasi kami terhadap hasil karya anak bangsa," kata Dewinta.

Senada dengan hal itu, Head Marketing & Content Departement CGV Cinemas, Diana Abbas juga berharap dapat terus memberikan dukungan kepada Falcon Pictures atas kegiatan positif dan bermanfaat di industri film.

"Kegiatan yang diinisiasikan rumah produksi Falcon ini merupakan hal yang positif dan bermanfaat di industri perfilman, bagaimana sebuah karya dapat menjadi media dalam menebarkan kebahagiaan juga keberkahan untuk semua orang," terangnya.

"Bagaimana sebuah film dapat menyalurkan pesan-pesan baik yang bisa dinikmati seluruh masyarakat, tidak terkecuali kepada adik-adik di yayasan yatim di Indonesia," sambungnya.

Baca juga: Hanung Bramantyo Gak Tega Lihat Remaja Nangis Terisak-isak Nonton Miracle in Cell No. 7

Terakhir, mewakili para cast dan tim produksi Miracle in Cell No. 7 Vino G Bastian juga mendukung  nonton bareng yayasan yatim di seluruh Indonesia ini. Menurutnya ini menjadi kegiatan positif yang terealisasikan.

"Sebelumnya ada salah satu yayasan yang DM ke saya, kalau mereka ingin nonton Miracle In Cell No 7. Alhamdulillah waktu itu saya bisa merealisasikannya. Sekarang Falcon Pictures bisa lebih luas mengajak banyak teman-taman yatim untuk ikut nonton film Miracle In Cell No 7. Pastinya senang sekali ya," ujar Vino.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US