Tanta Ginting Ungkap Berperan Dalam Drama Bukanlah Hal Mudah
photo/Antara/Arnidhya Nur Zhafira
Movie

Tanta Ginting Ungkap Berperan Dalam Drama Bukanlah Hal Mudah

Selasa, 03 Desember 2019 14:00 WIB 03 Desember 2019, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Bagi aktor Tanta Ginting berperan dalam drama bukanlah hal yang mudah karena menonjolkan emosi dan chemistry antar para pemain. Hal ini menurutnya tidak dapat dibuat-buat dan semuanya harus dibangun. 

"Drama lebih ke emosi, chemistry dan itu enggak bisa dibuat-buat. Jadi, emosi dan  chemistry itu harus dibangun," ujar Tanta di Jakarta, Senin.

Menurutnya lagi, agar para aktor satu sama lain saling mengerti dan memahami di dalam akting mereka, para pemain harus menjaga komunikasi dan banyak mengobrol di luar syuting.

"Cari celah untuk tetap komunikasi, banyak-banyak mengobrol. Akhirnya kita bisa mengerti dan saling memahami di scene akting," ungkap Tanta.

Belum lama ini Tanta menyelesaikan film Darah Daging yang bergenre drama-laga. Ia berperang sebagai seorang tokoh antagonis. 

"Film yang full action tetapi diimbangi dengan unsur drama, jadi enggak cuma actionnya saja yang bisa dinikmati, tapi sisi penceritanya juga," kata Tanta mengenai film 'Darah Daging'.

Film Darah Daging menceritakan kisah persaudaraan, keluarga, cinta dan kasih ibu pada anak-anaknya.  

Bagi Sarjono Sutrisno, sang sutradara film ini akan menjadi bukti seberapa jauh anak rela berkorban demi ibunya. Tentu kekuatan akting para aktor juga berperan penting di film ini. 

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU