The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Park Bo Gum Jadi Bodyguard dalam Cuplikan Terbaru “Record of Youth”
“Record of Youth”. (tvN)
Movie

Park Bo Gum Jadi Bodyguard dalam Cuplikan Terbaru “Record of Youth”

Senin, 07 September 2020 11:00 WIB 07 September 2020, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang pemutaran perdana drama akan datang “Record of Youth” tvN merilis potongan gambar terbaru yang menampilkan penampilan memukau Park Bo Gum. 

Dalam drama ini Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang aktor dan model yang bercita-cita tinggi.

“Record of Youth” berkisah tentang orang-orang muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kerasnya kenyataan hidup di industri modeling. 

Selain Park Bo Gum, drama ini juga dibintangi oleh Park So Dam yang berperan sebagai Ahn Jung Ha, seorang penata rias yang bercita-cita tinggi.

Dan San Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model yang ingin mencapai kesuksesan dengan caranya sendiri.

Park Bo Gum dalam “Record of Youth”.
Park Bo Gum dalam “Record of Youth”. (tvN)

Dari cuplikan terbaru yang dibagikan, Park Bo Gum dalam perannya bertransformasi menjadi pengawal yang tampak ramping menunggu di luar ruang ganti. 

Dirinya ditugaskan untuk menjaga aktor bintang Park Do Ha (Kim Gun Woo). Namun potongan gambar tersebut menunjukkan sang aktor dalam konfrontasi yang menegangkan dengan Lee Bo Ra (Kim Hye Yoon). 

Park Bo Gum dalam “Record of Youth”.
Potongan gambar dari “Record of Youth”. (tvN)

Namun pemirsa bertanya-tanya apa yang membuat Sa Hye Joon, yang bermimpi menjadi seorang aktor, menjadi pengawal dari bintang top Park Do Ha.

"Record of Youth" diatur untuk menarik minat pemirsa mulai episode pertama yang menceritakan kisah Sa Hye Joon. Dirinya yang menjalani berbagai pekerjaan paruh waktu sambil mempertahankan mimpinya menjadi seorang aktor.

Sa Hye Joon akan terlibat langsung dengan Lee Bo Ra di episode pertama, serta Park Do Ha yang juga menambah ketegangan pada drama. "Record of Youth" akan tayang perdana 7 September pukul 9 malam waktu Korea. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Reka
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US