The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

EKSKLUSIF: James Marsden Sebut Cerita Superhero yang Ideal Harus Memiliki Elemen Ini
James Marsden, aktor yang bermain di 'Sonic the Hedgehog 2' saat diwawancara Indozone. (INDOZONE/Tangkapan Layar)
Movie

EKSKLUSIF: James Marsden Sebut Cerita Superhero yang Ideal Harus Memiliki Elemen Ini

Pemeran Cyclops di X Men yang kini bermain di Sonic Hedgehog

Selasa, 05 April 2022 14:01 WIB 05 April 2022, 14:01 WIB

INDOZONE.ID - Pemeran film Sonic the Hedgehog 2', James Marsden mengungkapkan pandangannya terkait cerita dan karakter film superhero yang akan disukai audiens. Hal itu ungkapkan secara langsung kepada Indozone melalui wawancara via virtual.

Aktor yang juga pernah memerankan Cyclops di tiga franchise X-Men tersebut membagikan pengalamannya saat bermain di film bertema superhero, termasuk film keluarga adaptasi game yang juga menghadirkan elemen superhero di dalamnya. 

"Saya selalu mengatakan hal tentang superhero ini. Kau tak bisa hanya membuat karakter yang bisa terbang, mengangkat benda berat, lari sangat cepat, atau laser keluar dari matanya. Tapi kau perlu elemen manusia untuk karakter ini yang menarik, yang membuat orang peduli dengan karakter ini, atau sesuatu yang tidak mereka mengerti," tuturnya.

James Marsden, aktor yang bermain di
James Marsden, aktor yang bermain di 'Sonic the Hedgehog 2'. (IMDB)

Ia pun memeberi gambaran tentang Superman dan membadingkannya dengan karakter Sonic .

"Seperti Superman, yang selalu merasa ada di tempat asing, hal itu juga yang terjadi di film pertama Sonic. Sonic merasa, saya mempunyai kekuatan ini tapi kenapa saya tidak diterima dimana-mana."

Baca Juga: EKSKLUSIF: Ben Schwartz Sebut Sonic The Hedgehog Tipikal Superhero yang Belum Matang

"Ada elemen manusia di dalamnya yang menurutku sangta menarik dan relate dengan penonton. Semua masalahmu akan selesai dengan kemampuan superhero ini. Dan ada ruang untuk tubuh dan penemuan jati diri dan pemahaman dan pembelajaran untuk menjadi orang terbaik untuk dirimu sendiri, kendati ada hal yang kau tak pahami pada awalnya."

James Marsden, aktor yang bermain di
James Marsden, aktor yang bermain di 'Sonic the Hedgehog 2'. (IMDB)

Bermain di dua adaptasi seperti ini, James awalnya hanya tahu di bagian luarnya saja pada awalnya. Saat di X men, ia hanya tahu tentang X Men tapi bukan penggemar. Begitupula tentang Sonic dimana ia hanya tahu tentang permainan konsolnya saja, tanpa tahu latar dan sejarahnya.

"Saya tahu tentang X Men, tapi aku bukan fan. Namun saya perlahan mulai menjadi fans dalam prosesnya. Sama seperti di Sonic. Saya tahu gamenya, saya pernah main gamenya, tapi saya tidak tahu, bahkan saya sedikit kaget ternyata betapa besarnya fanbase dari Sonic ini. Dan sangat global."

"Dan itu membuka mata saya akan semesta ini. Jadi, saya tahu game ini dan memainkannya, tapi saya baru belajar tentang Sonic, sejarah dan semestanya, dan sangat senang bisa ada di sini dan membicarakan versi filmnya."

James Marsden bermain sebagai Tom Wachoski, sosok sheriff yang menangkat Sonic sebagai keluarga dan harus terus menasehati dan menjaganya lantaran Sonic mencoba menjadi superhero dan merasa bisa melakukan segala sesuatu dengan sendirinya.

Film 'Sonic the Hedgehog 2' akan tayang pada 6 April 2022 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US