The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Heboh, Ketiga Pemeran Spiderman Lakukan Reka Ulang 'Meme Ikonik' Saling Tunjuk
Reka Ulang Meme Ikonik Spiderman. (Instagram/@tomholland2013)
Movie

Sempat Heboh, Ketiga Pemeran Spiderman Lakukan Reka Ulang 'Meme Ikonik' Saling Tunjuk

Memenuhi ekspektasi penggemar

Kamis, 24 Februari 2022 12:39 WIB 24 Februari 2022, 12:39 WIB

INDOZONE.ID - Sebelum film 'Spiderman: No Way Home' tayang di bioskop, sempat heboh sebuah meme yang menunjukkan ketiga Spiderman saling tunjuk satu sama lain. Meme tersebut dibuat oleh para penggemar untuk mengekspektasikan pertemuan Peter Parker dalm 3 versi; Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire.

Kini, ketiga pemeran Spiderman tersebut tampaknya iseng dengan memenuhi harapan para penggemar tersebut dengan melakukan reka ulang meme ikonik tersebut.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Tidak Adanya Mysterio di 'Spider-Man: No Way Home'

Melalui akun resmi Twitter Spiderman: No Way Home, tampak ketiga aktor tersebut saling tunjuk satu sama lain menirukan meme yang dibuat oleh para penggemar.

Pose lucu tersebut juga menyertakan pengumuman dari Sony Pictures bahwa "Spiderman: No Way Home" akan hadir secara digital mulai 22 Maret 2022. Sementara dalam versi 4K UHD dan Blu-ray akan ditayangkan pada 12 April 2022 mendatang.

Sekedar informasi, ternyata meme ikonik pertemuan ketiga Spiderman bukan sembarang dibuat oleh para penggemar. Melainkan meme tersebut berasal dari episode kartun Spiderman Double Identity yang tayang pada tahun n1967, dimana seorang penjahat mencoba untuk menyamar menjadi pahlawan laba-laba.

Gambar tersebut pun langsung heboh diangkat oleh para penggemar ketika mengetahui bocoran bahwa kehadiran Andrew dan Tobey di dalam film ketiga Spiderman versi Tom Holland.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US