The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penjelasan Credit Scene 'Doctor Strange 2': Munculnya Sosok Berbaju Ungu dan Tugas Baru
Credit Scene Doctor Strange. (Photo/Marvel Studios)
Movie

Penjelasan Credit Scene 'Doctor Strange 2': Munculnya Sosok Berbaju Ungu dan Tugas Baru

SPOILER WARNING!

Senin, 09 Mei 2022 15:30 WIB 09 Mei 2022, 15:30 WIB

INDOZONE.ID - Adegan credit-scene di film "Doctor Strange In the Multiverse of Madness" menjadi sangat diperbincangkan di dunia Marvel Cinematic Universe (MCU).

Hal ini karena munculnya karakter baru yang mengajak Strange untuk memperbaiki kerusakan multiverse yang terjadi akibat berbagai hal yang masih menjadi rahasia.

Karakter baru itu bernama Clea yang diperankan oleh Charlize Theron. Ia muncul secara mendadak dan mengundang Strange pada misi baru.

Casting Theron sebelumnya dirahasiakan. Berdasarkan komik, Clea pertama kali muncul di "Strange Tales #126 ". Dia adalah putri Pangeran Orini, yang merupakan pewaris Dimensi Gelap dan adik Dormammu, Umar.

Dia bertemu Strange ketika dia pertama kali berperang melawan Dormammu di Dimensi Gelap ketika dia mencoba menaklukkan Bumi, di mana Clea bekerja sama dengan Strange untuk menyelamatkan Bumi.

Percakapan Dormammu dipotong dan menjadi versi singkat dalam film MCU saat Strange mengalahkan villain di film pertamanya. Namun, kekuatan Clea memungkinkannya untuk berteleportasi ke berbagai lokasi dan dimensi, menunjukkan lebih banyak aktivitas multiverse di film-film yang akan datang.

Clea: Penguasa Dimensi Gelap

credit scene di doctor strange 2
Clea. (Photo/Marvel Studios)

Berdasarkan cerita di komiknya, Clea adalah penguasa Dimensi Gelap. Dia bergabung dengan pemberokan untuk melawan Umar dan mengetahui bahwa siapa sosok ibunya.

Setelah melewati perjalanan di dunia multiverse, Clea tidak bisa tinggal di Bumi untuk waktu yang lama bersama Strange, hal ini karena dimensi yang ditinggalinya mengalami ancaman Dormammu.

Hubungan Clea dan Strange berubah karena perpisahan dan selama salah satu kunjungan Clea ke Bumi, dia menemukan Strange yang dekat dengan wanita lain, hal itu menghancurkan hatinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US