The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Trailer Peacemaker Rilis, John Cena Bakal Ciptakan Perdamaian Dunia
Aksi John Cena saat Jadi Peacemaker. (Youtube).
Movie

Trailer Peacemaker Rilis, John Cena Bakal Ciptakan Perdamaian Dunia

Selasa, 19 Oktober 2021 17:40 WIB 19 Oktober 2021, 17:40 WIB

INDOZONE.ID - Trailer "Peacemaker" akhirnya resmi dirilis oleh DC Entertainment dan HBO Max. Film yang akan debut pada 13 Januari 2022 ini memperlihatkan bagaimana aksi memukau John Cena sebagai superhero yang psikopat.

Dalam trailer yang baru dirilis itu, tampak penonton nantinya akan dihibur dengan aksi seru namun kocak dari John Cena. Sedangkan sneak peek behind the scenes-nya sendiri menghadirkan berbagai momen seru dan keceriaan para pemeran bersama James Gunn.

Baca Juga: Karen Gillan Nangis Baca Skrip GOGT 3, Ini Tanggapan James Gunn

Selain menampilkan John Cene sebagai pemeran utama, serial Peacemaker ini nantinya juga akan menampilkan Steve Agee (The Suicide Squad, Superstore) sebagai John Economos. Danielle Brooks juga akan terlibat sebagai Leota Adebayo, Robert Patrick sebagai Auggie Smith, Jennifer Holland sebagai Emilia Harcourt, Chris Conrad sebagai Vigilante.

Serial ini nantinya akan mengeksplorasi asal-usul karakter yang akan dimainkan Cena dalam film The Suicide Squad, seorang pria yang percaya akan perdamaian dunia.

Meski memiliki keterbatasan, ia akan berusaha semampunya mencapai kedamaian tersebut dengan cara apa pun tidak peduli berapa banyak orang yang harus disingkirkan untuk mendapatkannya.

Peacemaker ini sendiri digagas oleh James Gunn saat The Suicide Squad masih dalam tahap pascaproduksi. Pertunjukan delapan episode ini berfokus pada antihero unik dan memberi publik kesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang interaksi Gunn atas karakter tersebut.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US