The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

The White Lotus, Serial HBO Yang Tampilkan Liburan Yang Menyebalkan
The White Lotus (HBO)
Movie

The White Lotus, Serial HBO Yang Tampilkan Liburan Yang Menyebalkan

Jumat, 06 Agustus 2021 09:53 WIB 06 Agustus 2021, 09:53 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah pandemi ini, liburan adalah hal yang paling dirindukan. Namun berbeda dengan serial terbaru HBO berjudul The White Lotus ini. Mereka ceritakan liburan yang tak mengasyikkan.

Serial yang akan tayang 6 episode ini ditulis oleh Mike White yang di mana setiap episode telah memiliki judul yakni Arrivals, New Day, Mysterious Monkeys, Recentering, The Lotus-Eaters, dan yang terakhir Departures.

Serial yang sudah bisa disaksikan di HBO Go sejak 12 Juli ini menceritakan tentang sebuah resort di Hawaii yang bernama The White Lotus. Di antara para karyawan terdapat dua karakter yakni Armond (Murray Bartlett), manajer resort yang cerewet dan juga sempat menjadi pecandu narkoba yang membuatnya sedikit depresi.

Lalu Belinda (Natsha Rothwell), manajer spa yang ramah namun kesulitan mengendalikan emosinya lantaran sibuk kerja karena banyak tamu yang datang.

Dari sisi pelancong, menceritakan keluarga Mossbacher yang beranggotakan Nicole (Connie Britton), istri dan juga wanita karier yang sukses dan Mark (Steve Zahn), sang suami yang minder dan mempunyai masalah dengan kesehatannya.

Lalu ada anak mereka bernama Olivia (Syndey Sweeney) yang merupakan gadis kuliahan yang cukup kritis, nyinyir serta pedas dalam berbicara. Dirinya yang liburan bersama keluarga ditemani oleh Paula (Brittany O'Grady), sahabatnya.

Lalu ada pasangan yang sedang liburan bulan madu yakni Rachel (Alexandra Daddario) dan Shane Patton (Jake Lucy). Rachel adalah seorang jurnalis dan Shane seorang agen rumah mewah.

Di serial ini, liburan menjadi tak mengasyikkan karena banyaknya ketidakcocokan yang terjadi. HBO menjuluki serial ini sebagai komedi satire.

Serial ini mungkin bisa jadi pelajaran juga untuk kamu yang mungkin kamu tak merasa jika dirimu seperti yang diceritakan di serial ini saat kamu liburan bersama teman atau keluarga atau pasangan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US