The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gaji Tom Holland Naik Usai Filmnya Spider-Man: No Way Home Laris Manis
Tom Holland menghadiri pemutaran perdana film Spider-Man: No Way Home di Los Angeles, California. (REUTERS/MARIO ANZUONI)
Movie

Gaji Tom Holland Naik Usai Filmnya Spider-Man: No Way Home Laris Manis

Rabu, 29 Desember 2021 13:34 WIB 29 Desember 2021, 13:34 WIB

INDOZONE.ID - Film Spider-Man: No Way Home seolah memberikan dampak baik bagi pemeran utamanya yakni Tom Holland. Karena film tersebut laris manis di pasaran, gajinya pun melambung tinggi.

Berdasarkan data yang kami dapat dari laman Variety, dituliskan bahwa gajinya sebelum memerankan karakter Peter Parker di film ketiga tersebut, bayaran di bawah USD 1 juta (setara dengan Rp 14 miliar) untuk satu film.

Namun setelah memerankan film Spider-Man: No Way Home dan ternyata sukses besar di pasaran, gajinya jadi naik tinggi sekali hingga ke angka USD 2 juta hingga USD 5 juta (sekitar Rp 28,4 miliar hingga Rp 71,1 miliar) buat proyek film independen.

Bahkan gajinya sendiri bisa lebih besar lagi hingga USD 10 juta kalau dia diajak main dalam produksi film studio besar. Maka bisa saja ia mendapatkan Rp 142,2 miliar bila nanti Sony dan Marvel mengerjakan proyek Spider-Man dan memakai jasanya kembali. Bayaran yang fantastis dan luar biasa itu bahkan belum termasuk bonus yang didapat jika filmnya laris manis loh guys!

Dari info yang beredar, Spider-Man 4 memang akan dikerjakan. Baik dari Sony maupun Marvel, mereka sepakat akan memakai Tom Holland kembali. Menariknya, mereka berniat membuat trilogi kembali yang berangkat dari ending Spider-Man: No Way Home.

Oh ya, bayaran yang diterima Tom Holland memanglah sangat tinggi. Tapi siapa sangka, film Spider-Man: No Way Home sendiri meraup keuntungan yang fantastis. Dari data terakhir, mereka berhasil meraup USD 876 juta di seluruh dunia. Angka tersebut menjadikan film itu sebagai film paling banyak pemasukannya di seluruh dunia nomor tiga setelah Avengers: Endgame dan Avengers: Infinity War.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US