The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Spider-Man Akan Ditayangkan di Platform Disney+ dan Sony!
Film Spiderman. (photo/Dok. Sony Pictures Entertainment)
Movie

Spider-Man Akan Ditayangkan di Platform Disney+ dan Sony!

Minggu, 25 April 2021 14:49 WIB 25 April 2021, 14:49 WIB

INDOZONE.ID - Serial Marvel tidaklah lengkap jika tidak hadirkan karakter Spiderman. Itulah sebabnya Sony dan Disney telah memperebutkan franchise itu. Sekarang, kedua perusahaan besar itu telah meneken kesepakatan lisensi yang membuat film Spider-Man serta properti Marvel Sony lainnya tersedia untuk streaming di Disney+. 

Sekarang, kedua perusahaan besar itu telah meneken kesepakatan lisensiyang membuat film Spider-Man serta properti Marvel Sony lainnya tersedia untuk streaming di Dinsey+. Perjanjian ini muncul usai adanya kesepakatan 'bayar 1 jendela' antara Sony dan Netflix yang mungkinkan Netflix streaming film baru Sony dengan kira-kira sembilan bulan setelah debut teatrikalnya. 

Hal ini membuat perjanjian Sony dengan The House of Mouse menjadi 'jendela pascabayar 1', yang berarti bahwa Disney hanya akan dapat melakukan streaming film usai mereka keluar dari Netflix, yang kita semua tahu, mungkin memerlukan waktu beberapa saat. 

Meski demikian, kesepakatan ini berarti bahwa untuk jangka waktu tertentu, Disney akan memiliki katalog streaming film MCU lengkap dan akses ke waralaba Sony besar lainnya seperti Jumanji dan Hotel Transylvania. 

Perjanjian itu juga memungkinkan Disney untuk tayangkan film Sony yang akan diluncurkan di bioskop antara 2022 dan 2026. Melihat hal itu, Sony memberikan komentarnya.

“Ini memberi Disney potensi program yang sangat besar di seluruh platformnya dan menjadikannya tujuan utama untuk koleksi film Spider-Man yang kuat,” kata perusahaan itu.

Kesepakatan itu, bagaimanapun, tidak memiliki indikasi yang jelas, apakah Disney dapat menstreaming film Spider-Man: No Way Home yang dipimpin Tom Holland atau tidak. Jadi, ditunggu saja informasi selanjutnya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US