The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Para Pemeran 'Black Panther 2' Akui Kehilangan Sosok Chadwick Boseman
Chadwick Bosemen (Istimewa)
Movie

Para Pemeran 'Black Panther 2' Akui Kehilangan Sosok Chadwick Boseman

Jumat, 25 Maret 2022 15:36 WIB 25 Maret 2022, 15:36 WIB

INDOZONE.ID - Para pemeran Black Panther: Wakanda Forever mengaku kehilangan terhadap sosok Chadwick Boseman yang meninggal secara tragis pada Agustus 2020 lalu.

Aktor Danny Sapani yang berperan sebagai pemimpin Suku Perbatasan M'Kathu mengatakan bahwa semua terasa berbeda tanpa adanya Chadwick Boseman. Namun mereka tetap akan memberikan sebuah penggambaran film yang menarik.

"Jelas tanpa Chad itu sangat berbeda. Tapi kami akan terus mengibarkan bendera itu, terus mencoba menceritakan kisah itu karena itu hanya cerita yang luar biasa dan film yang luar biasa," kata Sapani dilansir ComicBook.

"Saya pikir kami hanya akan terus menceritakan kisah dan menghormati pria (Chad) hebat itu," lanjut dia.

Proses syuting Black Panther: Wakanda Forever telah selesai dilakukan. Para kru dan pemeran saling berbagi kisah melalui akun media sosial.

Sekuel Black Panther itu akan memberikan penghormatan kepada mendiang Chadwick Boseman yang meninggal dunia setelah mengidap kanker usus pada Agustus 2020 lalu.

Chadwick pertama kali diperkenalkan oleh Marvel saat membawakan karakter King T’Challa lewat film Captain America: Civil War pada 2016.

Dalam Black Panther, itu menggaungkan salam "Wakanda Forever" yang pada akhirnya menjadi hits di seluruh dunia setelah rilis film Black Panther, dua tahun lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US